€01 Bab: Petugas x Budak Seks
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Jiwa meninggalkan tubuh dan kembali ke angkasa. Li Yin melihat ke ruang kosong di mana dia seharusnya hidup dan sembuh, dan tiba-tiba kehilangan keinginan untuk tinggal. Dia hampir tidak sabar untuk mengatakan: "Sistem, tolong kirimkan saya ke pesawat berikutnya."
Bahkan sebelum dia membuka matanya, segala macam tawa cabul mengalir ke telinganya. Li Yin mengerutkan kening dan membuka matanya untuk melihat sekeliling. Dia menemukan bahwa ada banyak pria dan wanita muda tampan yang berlutut, beberapa dari mereka menggigil. Seluruh tubuh memancarkan aura kemerosotan dan keputusasaan; beberapa mengangkat kepala dan melirik ke arah petugas yang berbaris rapi di luar, dengan ekspresi terbuka.
Li Yin memperhatikan bahwa mereka memiliki satu kesamaan, masing-masing memiliki tulisan merah "Budak" di dahi kanan mereka. Li Yin tanpa sadar menyentuh sisi kanan wajahnya, dan semua tentakelnya licin, tetapi dia tahu bahwa wajahnya sendiri juga memiliki kata "Budak" yang memalukan di atasnya.
Menurunkan tangannya, dia berusaha keras untuk mengabaikan diskusi yang menghakimi dan tatapan tidak bermoral dari para perwira dan bangsawan di sekitarnya, dan mulai menyerap ingatan dari pemilik aslinya.
Pemilik aslinya berusia 18 tahun, orang tuanya tidak diketahui, dan dia telah menjadi budak seks sepanjang yang dia ingat.
Di dunia ini, budak ibarat barang yang bisa dipindahtangankan dan dipindahkan sesuka hati oleh pemiliknya.Anak-anak yang lahir dari serikat budak tidak bisa lepas dari nasib sebagai budak.
Budak seks seperti pemilik aslinya telah dilatih sejak kecil, jika waktunya tepat, mereka akan dikirim ke rumah-rumah bangsawan, baik sebagai budak atau selir, namun mereka tetap tidak bisa lepas dari nasib dipindahkan.
Tujuan asli dari pemilik aslinya telah diputuskan. Saat dia menghadapi nasib yang tidak diketahui dengan hati yang tidak tenang, planet Whitters tiba-tiba mengirimkan pasukan untuk menyerang planet Kaka. Perang akhirnya berakhir dengan kekalahan planet Kaka.
Budak atau warga negara yang sama tampannya dengan pemilik aslinya, apapun jenis kelaminnya, dibawa ke planet Whitters.Sedangkan budak atau warga negara yang berpenampilan rata-rata dan tidak memiliki keterampilan untuk bekerja dengan mereka, mereka dikirim ke planet yang sangat dingin untuk bekerja.
Menurut lintasan hidup pemilik asli di kehidupan sebelumnya, dia akan dipilih oleh seorang bangsawan dan dibawa kembali ke mansion, dan kemudian akan dipindahkan ke orang lain berkali-kali, dan akhirnya mati di ranjang seorang lelaki tua.
Keinginan pemilik asli sebelum kematiannya adalah mendapatkan kembali kebebasannya dan menggulingkan perbudakan.
Itu adalah keinginan terakhir yang sangat sakral dan agung, namun membuat Li Yin mengerutkan kening.Tidak sulit untuk mendapatkan kembali kebebasannya, namun menggulingkan perbudakan mungkin tidak dapat dilakukan meskipun dia memiliki kedudukan yang tinggi, apalagi dia dirampas darinya. kebebasan.budak.
Sebelum Li Yin memikirkan tindakan balasan, kebisingan di sekitarnya menghilang dalam sekejap.
Terdengar bunyi klik sepatu bot militer di tanah, berayun berputar-putar, begitu terlatih sehingga orang tidak bisa menahan diri untuk menahan napas dan berkonsentrasi.
Suara langkah kaki semakin dekat, seperti menginjak puncak hati orang, Li Yin merasakan tekanan pada tubuhnya berlipat ganda. Ada seruan dari sampingnya, dan Li Yin tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat ke samping, dan menemukan bahwa gadis budak di sebelahnya lehernya terentang hingga ekstrim, dengan ekspresi obsesi di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..