€Saudara tiri 01: Cinderella dengan dada rata, pelukis yang tidak bisa merasakan arah X
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Kembali ke angkasa lagi, tanpa sadar Li Yin melihat ke arah jari manis tangan kanannya, masih ada cincin di atasnya, namun gayanya sedikit berubah, namun masih berbentuk bunga teratai, melainkan huruf kecil. di atasnya diubah dari "s" menjadi "s".y.
s berarti longgar dan y berarti yuan.
Yang ada di tangan Shen Jinyuan juga memiliki huruf "y", yang merupakan bunyi dari namanya.
longgar.
Yuan.
Mengulangi dua kata ini dalam pikirannya, Li Yin samar-samar memahami sesuatu, tapi dia tidak yakin.
Ekstasi di hatinya membuat ujung jarinya bergetar dan dia mengepalkan tinjunya, dia berusaha keras untuk menekan ekstasi tersebut dan memanggil sistem.
Setelah beberapa detik, tidak ada jawaban.
Li Yin tidak merasa khawatir, karena sistem pesawat sebelumnya menghilang dari waktu ke waktu, namun meskipun hilang, ia tidak mengabaikan Li Yin. Sama seperti di dimensi sebelumnya, ketika nyawa Li Yin terancam oleh dua penculik, kekuatan di tubuhnya otomatis terbuka.
Berbicara tentang kekuatan super, Li Yin hanya bisa menghela nafas, kemudian sangat sulit untuk meningkatkan kekuatan super. Pada hari-hari awal dimensi terakhir, kemampuannya telah mencapai level kedelapan, dan tidak ada hambatan.Namun, hingga dia kembali ke luar angkasa lagi, kemampuannya tidak meningkat banyak.
Namun, betapapun berliku-liku prosesnya, selama masih ada harapan, Liyin tidak akan kehilangan motivasi.
Terlebih lagi, dia masih punya satu hal lagi yang perlu dipastikan.
Li Yin mengusap wajahnya dan berkata dengan tidak sabar: "Sistem, tolong kirim saya ke pesawat berikutnya."
Begitu dia selesai berbicara, Li Yin diserang rasa pusing.
Ketika dia membuka matanya lagi, Li Yin mendapati dirinya terbaring di tanah, dengan rasa sakit yang tumpul di bagian belakang kepala dan pantatnya.
Li Yin duduk dan mengusap bagian belakang kepala dan pantatnya yang sakit sambil melihat sekelilingnya.
Ia berada di kamar tidur yang luasnya hanya sekitar sepuluh meter persegi, sebuah tempat tidur kayu berukuran 1,2 meter disandarkan ke dinding, tepat di seberang tempat tidur itu terdapat meja yang catnya hampir terkelupas, dan sebuah kursi yang catnya juga mengelupas. Ada lemari kecil di sebelah kanan meja, yang sepertinya sudah ada di sana bertahun-tahun.
Terdapat jendela di bagian kepala tempat tidur, dari jendela terlihat dinding yang ditumbuhi tanaman hijau.
Setelah Li Yin keluar kamar, ada ruang tamu kecil, dan ada juga kamar tepat di seberang kamar tidurnya.
Itu adalah ruangan tempat tinggal ibu pemilik asli ketika dia masih hidup, barang-barang yang ada di dalamnya masih terpelihara, dan pemilik aslinya akan membersihkannya secara rutin.
Li Yin membersihkan dirinya dari debu, duduk di sofa kayu di ruang tamu, dan menatap dinding yang terkelupas dengan kesurupan.
Ketika pemilik aslinya dapat mengingatnya, dia dan ibunya tinggal di sebuah rumah yang indah dan dilayani oleh para pelayan. Tapi dia belum pernah bertemu ayahnya, dan ibunya jarang menyebut namanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..