€Bab 16: Istri kaya X tidak membesarkan suaminya (HHH tinggi)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Serangan kekerasan terus berlanjut. Punggung pria itu membungkuk ke depan, selalu menyodorkan bokongnya ke depan, kemeja yang basah kuyup oleh keringat di punggungnya memperlihatkan garis-garis kuat otot latissimus dorsinya.Di mana alat kelaminnya terhubung, air mani berceceran ke mana-mana seperti air mancur, membasahi pria itu dalam tetesan. Selangkangan hitam menyebar ke bawah kakinya yang kuat.
Li Yin mengerang, pantatnya sakit dan mati rasa karena benturan keras di belakangnya, dan payudaranya yang vertikal ke bawah menonjol, dan vaginanya terus-menerus dirangsang oleh ayam besar, menyebabkan dia mengeluarkan banyak susu.
Aroma manis susu dan aroma cinta yang penuh nafsu benar-benar mengikis udara, berlama-lama di dalam ruangan.
"Uuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu Ketika selangkangannya mengenai pantat Li Yin dengan keras, Li Yin masih menukik ke depan karena inersia. Bisa dibayangkan betapa besar kekuatan yang dihasilkan tabrakan ini.
Kelenjarnya tertanam di dalam rahim dan bergerak dengan liar, air mata Li Yin kembali tumpah, dia mencengkeram seprai dengan erat, hampir pingsan karena kenikmatan yang menerpa dirinya seperti tsunami.
Dalam sekejap, mata Lu Jiaming benar-benar merah saat wanita menggairahkan itu bergegas mengencangkan tubuhnya. Dia terengah-engah dan membiarkan naluri tubuhnya mengendalikan perilakunya. Dia meremas pinggang istri kecilnya dengan seluruh kekuatannya, berdiri dan mendorong dirinya dalam-dalam ke dalam. Istri kecilnya Di dalam tubuhnya, kelenjar yang tertanam di dalam rahim bergetar, dan air mani yang kental seperti lava muncrat satu demi satu, perlahan meluap dari rahim dan menembus seluruh dinding bunga.
Tetesan keringat mengucur di matanya. Lu Jiaming tersentak dan memejamkan mata. Dia menggendong istri kecilnya, berbalik dan duduk di tepi tempat tidur, lalu membenamkan wajahnya dan terengah-engah di leher istri kecilnya yang berkeringat.
Ah, menyegarkan sekali.
Li Yin menyandarkan kepalanya ke belakang, dan seluruh tubuhnya seperti boneka kain, lumpuh di pelukan Lu Jiaming, Tubuhnya bergetar dari waktu ke waktu, seolah sisa rasa telah hilang.
"Ding. Jari Emas aktif."
Pikiran Li Yin yang bingung tiba-tiba terbangun karena kalimat ini. Li Yin tidak bisa memikirkan mengapa jari emas itu muncul dua kali di hari yang sama. Dia membuka matanya, menggigil dan berjuang untuk turun dari pangkuan Lu Jiaming.
Dia sangat lelah sekarang dan tidak ingin melakukannya lagi sama sekali, jadi dia melarikan diri jika dia bisa sebelum pria itu bereaksi...
Namun, Lu Jiaming tidak memberinya kesempatan, begitu dia bergerak, lengan besi yang menahannya semakin erat, dan Li Yin terpaksa duduk kembali hanya beberapa inci dari paha Lu Jiaming.
“Mau kemana?” Dia menjilat lehernya, tidak peduli dengan keringatnya.
Merasakan sesuatu perlahan-lahan meluas di dalam tubuhnya, Li Yin menelan ludahnya dengan sedih dan dengan takut-takut mengungkapkan pikiran batinnya: "Saya lelah dan ingin tidur."
“Apakah kamu merasa tidak nyaman sekarang?" Lu Jiaming menggunakan satu tangan untuk dengan lembut mendorong rambutnya yang basah ke satu sisi, dan kemudian dia dengan lembut mencium leher ramping dan bahu bundarnya, membuat tubuh Li Yin sudah lembut. Tubuhnya segera melunak menjadi genangan air air, "Apakah itu menyakitimu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..