€Bab Terakhir 21: Jiwamu... terlihat lezat
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Jendela telah ditutup oleh pelayan, dan tidak ada cukup cahaya di dalam ruangan, tapi hal itu sama sekali tidak mempengaruhi apresiasi Li Yin terhadap tubuh pria tersebut.
Karena terlalu lama berada dalam kegelapan, kulit pria itu pucat seperti sudah lama tidak melihat matahari, namun tidak terlihat kurus, dadanya kuat dan mulus, dengan dua titik berwarna merah jambu. di atasnya, yang menggelitik tenggorokan Li Yin.
Tepat ketika dia hendak melakukan gerakan selanjutnya, pergelangan tangannya tiba-tiba dicengkeram, seolah-olah lawannya sedang mencoba mematahkan pergelangan tangannya.
Li Yin mengangkat kepalanya kesakitan, dan bertemu dengan sepasang mata yang gelap seperti lubang hitam. Sepertinya ada sesuatu yang menarik perhatian Li Yin, membuatnya menatap tanpa sadar. Kemudian Li Yin merasa sedikit pusing, dan di matanya Kehilangan fokus.
Pergelangan tangannya dilepaskan, dan pria itu mencekik pinggangnya dan membalikkan tubuhnya, merangkak di atasnya seperti binatang raksasa.
Li Yin menggelengkan kepalanya, masih merasa pusing. Pria itu mengendus lehernya dalam-dalam, lalu Liyin merasakan sensasi kesemutan di lehernya, seolah-olah ada yang sedang menggemeretakkan kulitnya dengan gigi tajam.
Kesadaran Li Yin tiba-tiba terbangun, dia merasakan aura berbahaya dari Lewis, dan tubuhnya tiba-tiba menjadi sangat kaku.
Dia tanpa sadar bernapas dengan lembut, dan dengan hati-hati mengangkat tangannya untuk menghibur Lewis seolah menepuk punggungnya: "Ada apa?"
Lewis terdiam beberapa saat, dan berkata tanpa emosi dalam suaranya: "Kamu tahu, jiwamu... kelihatannya enak."
Li Yin akhirnya mengerti apa yang sedang terjadi: "Kamu ingin memakanku?"
Lewis bersenandung, lalu bertanya: "Apakah kamu takut?"
Rasa sakit dari jiwa pemilik asli yang terkoyak dan dimakan jauh di dalam tubuhnya tiba-tiba keluar, Li Yin menciutkan lehernya: "Kamu boleh memakannya, tapi bisakah kamu menelanku dalam satu tegukan? Aku takut sakitnya." Sobek-sobek, jika saya makan yang lain, itu akan sangat menyakitkan!
"..." Wajah tegas Louise berubah, dalam menghadapi hidup dan mati, dia sebenarnya lebih peduli dengan masalah sepele ini, "Tidak sakit."
Li Yin merentangkan tangan dan kakinya: "Kalau begitu kamu bisa makan."
Lewis mengangkat wajahnya dan menatapnya dan mengulangi: "Apakah kamu tidak takut?"
Li Yin tidak menghindari matanya, dan kemudian dia menyadari bahwa pupil matanya lebih besar dari biasanya, dan hanya sedikit bagian putih matanya yang terlihat, yang agak menakutkan, tetapi Li Yin tidak takut sama sekali.
Dia menjawab pertanyaan Louis dengan serius: "Saya tidak takut." Paling buruk, dia akan memasuki dunia berikutnya.
Pupil mata Louis yang gelap berangsur-angsur menyempit dan kembali ke ukuran normal. Melihatnya dua hari terakhir ini, dia sering merasa lapar di perutnya.
Aku ingin memakannya seperti yang pernah dia katakan dan menjadikannya satu dengan diriku sendiri.
Ide ini terlalu berbahaya.
Lewis perlahan membuka pakaiannya, matanya berpikir.
Anak itu berkata dia tidak takut, jika suatu saat dia tidak bisa menahan godaan dan memakannya, dia tidak akan menyalahkan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..