€Republik Tiongkok 16: Panglima Perang x Penari (Tinggi H)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
"Jangan..." Dia meraih pergelangan tangannya dengan kedua tangan dan berkata, mempertahankan alasan terakhirnya, "Kembali ke kamar, bukan di sini."
Suaranya yang menawan namun merdu seolah menolak dan menyambut, menyebabkan bola api yang melayang di perut Ji Liangshen meledak. Matanya menjadi gelap, dan kedua jarinya menembus dari tepi celana dalam Li Yin yang dibasahi air mani. Begitu bersentuhan. Lubang itu dikelilingi lingkaran daging yang basah dan rileks, yang dihisap dengan penuh semangat.
Seksi sekali, tenggorokannya terasa sesak.
“Ini sudah sangat basah, bagaimana kamu bisa menunggu, pelacur kecil?" Dia menghirup panas panas ke bibir Li Yin, dan tanpa menunggu Li Yin merespons, jari tengahnya mengikuti tarikan lubang dan membiarkannya menyedotnya sedikit demi sedikit. sedikit. Masuklah.
"Ah..." Liyin mengencangkan cengkeramannya di tangan Ji Liangshen, tanpa sadar berjinjit dan memindahkan lubang gatalnya ke tangan Ji Liangshen.
Dia mengaitkan jarinya dan mendorongnya ke dalam lubangnya.Kenikmatan yang ditimbulkan oleh gesekan antara buku-buku jarinya yang kasar dan dinding lembut lubangnya langsung menghilangkan semua alasan Li Yin.
Tubuhnya menjadi lemah dan dia menekan seluruh berat badannya ke dinding di belakangnya.Dia menatap kosong pada sosok buram pria di depannya.
Ji Liang sangat mencium aroma harum yang melayang di udara, dan keringat mengucur di dahinya. Dia mulai menggerakkan jari-jarinya, bergerak masuk dan keluar dari lubang Liyin. Suara air lengket datang dari bawah. Semakin cepat dia menggerakkan jari-jarinya. , semakin dia menghisap, semakin erat dia, seperti mulut kecil serakah yang tidak pernah bisa diberi makan, membuat orang ingin memberinya makan sepanjang waktu, tetap di dalam dirinya dan tidak pernah keluar.
"Pelacur kecil." Perut bagian bawahnya menegang, dan dia memasukkan bibir lembutnya ke dalam mulutnya dan menggosoknya dengan lembut dengan giginya. Dia ingat bahwa dia menidurinya sampai pagi hari itu dan ejakulasi dua kali di dalam vaginanya. Dia masih menggigitnya erat dan ditutupi oleh celana dalamnya.K*nt*l yang tertahan itu membengkak lagi, "Di sini kecil sekali, bagaimana kamu menelanku?"
“Tidak, aku tidak tahu.” Mata Li Yin yang berlinang air mata menunjukkan ekspresi polos.
Gelombang kenikmatan menerpa dirinya, dan tubuhnya menjadi lumpuh, terpuruk ke dinding, dan tanah terlalu lemah untuk menopang tubuhnya sama sekali.
Ji Liang menekuk lututnya dalam-dalam ke dinding, menempelkan tubuhnya di atas kakinya, dan menambahkan satu jari lagi ke dalam vagina lembut dan lembut yang telah dia tembus. Kedua jari itu disatukan untuk membuatnya merasa lebih kenyang. Itu menyentuh dinding gua Li Yin , menyebabkan setiap saraf dalam dirinya mencapai keadaan jenuh.
Jari-jari pria itu menggali ke dalam lubangnya dengan sangat cepat, dan otot bisepnya yang megah menonjol memenuhi lengan bajunya. Air mani muncrat keluar dari lubang dan menyebar ke seluruh tangannya. Dia tidak peduli, dan mengangkat tangan besarnya yang lain untuk menghancurkan Li Yin. nakal.payudara.
Ketika dia menyadari bahwa dia hampir sampai, dia membuka mulutnya untuk menahan erangan pelupa, dan dengan rapi menarik tangannya dari lubangnya.Li Yin mencapai momen kritis itu, dan tiba-tiba tidak ada hal yang menenangkan di lubangnya, dan dia tiba-tiba terasa kosong di hatinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..