€11 Bab: Petugas x Budak Seks (H)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Tubuh Li Yin bergetar terus menerus, dan daging yang membungkus kemaluannya mengencang, meremas Mo Shaoyan dengan gila-gilaan. Mo Shaoyan tiba-tiba berhenti dan menarik gadis kecil itu ke dalam pelukannya. Dia menempelkan bibirnya ke telinganya dan berkata, "Apakah kamu masih nakal?"Li Yin berpikir tidak mungkin untuk tidak nakal, lain kali dia akan terus merayunya, dan dia akan merobek topeng ketenangan itu sepenuhnya dan menjadi tergila-gila padanya.
Berpikir seperti ini, dia tidak menunjukkannya, dia berbalik, melingkarkan tangannya di leher pria itu, dan menciumnya.
Mata gelap Mo Shaoyan menatapnya, ujung lidahnya terjalin dengan lidahnya, tangan di dadanya menutupi payudaranya dan memainkannya, dan satu tangan menyentuh perut bagian bawah dan menghilang di antara kedua kakinya.
"Ugh..." Kaki Li Yin gemetar, dan dia menjepit tangan yang memainkan inti bunganya, tapi dia tidak tahu bahwa dengan melakukan itu, dia juga menjepit penis yang perlahan menusuk. tubuhnya.
Detik berikutnya, mata gelap pria yang terpantul di matanya berangsur-angsur berubah, seolah-olah hendak mencabik-cabiknya dan melahapnya, Li Yin menyilangkan kakinya dengan gelisah.
Namun sepasang tangan tiba-tiba mencubit kakinya dari belakang dan mengangkatnya, diikuti dengan manipulasi yang hebat.
Ayam yang tebal dan panjang itu terus menerus menembus jauh ke dalam lubang madu, dan air mani yang tersumbat di dalamnya diperas keluar sedikit demi sedikit, dan jatuh ke tanah.
Li Yin tidak bisa berbuat apa-apa selain mengerang di pelukan Mo Shaoyan.
Mo Shaoyan tidak mengaktifkan keterampilan menggodanya, dan selain mengeluarkan desahan kasar yang tak terkendali ketika tenggorokannya digigit erat olehnya, dia mengatupkan bibirnya erat-erat sepanjang waktu.
Tapi mata yang dalam itu selalu menatap Li Yin. Ketika Li Yin dipermalukan olehnya, dia akan menutup matanya dengan tangannya, dan Mo Shaoyan akan mencium telapak tangannya. Jika dia tidak melepaskannya, dia akan menghisap jari-jarinya. Tajam, membuat Li Yin semakin malu, dan menoleh ke belakang dengan malu-malu.
Dia mengangkat lengannya, mengangkatnya, dan mencium bahu, leher, dan daun telinganya, di mana pun dia bisa meraihnya.
"wanita."
"Um?"
"Nyaman?"
"Um."
"Aku juga merasa baik. Senang sekali digigit olehmu," dia menghela nafas, dan nafas yang menyembur ke lehernya terasa sangat panas, seolah itu berisi seluruh gairahnya.
Li Yin berpikir dia akan bertanya di mana dia merasa nyaman, tetapi dia mungkin juga mendengar kata-kata yang bukan kata-kata cinta tetapi lebih baik daripada kata-kata cinta. Tiba-tiba, dia merasakan aliran asam datang dari dalam dinding lubang tempat dia merasa nyaman. penis yang tebal dan panjang itu dimasukkan, dan tubuhnya lumpuh seketika., sepertinya ada sesuatu yang meledak di kepalanya, menimbulkan suara mendengung.
Pria yang memegang lehernya mengubah cengkeramannya menjadi menggigit, tapi dia masih mengeluarkan erangan yang sangat emosional.Tidak dapat menahan diri, dia menegakkan pinggangnya dan mengirimkan penisnya ke bagian terdalam tubuhnya, menumpahkan benihnya.
Keesokan harinya, Li Yin terbangun karena aroma makanan, dia menggerakkan kelopak matanya, dia sangat lelah hingga tidak bisa membuka matanya, jadi dia terus berbaring.
Setelah beberapa saat, dia mendengar pria itu mendekat, dan bibirnya terasa hangat.
Li Yin tiba-tiba membuka matanya dan mendorong wajah pria itu menjauh: "Saya belum menyikat gigi!" Saya seorang mysophobia!
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..