€Saudara tiri 06: Cinderella dengan dada rata, pelukis yang tidak bisa merasakan arah X
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Ketika Liyin pulang kerja, dia tercengang saat melihat seseorang dan seekor anjing di luar pintu rumahnya.
Ketika Dahuang melihatnya, dia tiba-tiba berdiri dan melenguh ke arah Liyin.
Song Ye juga mengangkat kepalanya setelah mendengar ini, dan ketika dia melihat itu adalah seorang pria muda, dia meletakkan teleponnya: "Apakah kamu tidak bekerja?"
Li Yin bersenandung. Setelah dua jam membagikan brosur di hari yang panas, seluruh tubuhnya berkeringat. Dia langsung pulang setelah bekerja. Dia hanya ingin mandi lalu pergi ke rumah pemuda itu untuk menjemput Dahuang dan menggaet. bersama pemuda itu. Tanpa diduga... orang-orang sudah menunggu di depan pintu.
Li Yin melirik tas belanjaan di tanah dan bertanya, "Di luar panas sekali, kenapa kamu tidak pulang saja?"
Song Ye memberinya tatapan yang menyerupai kebencian: "Aku menyuruh Dahuang pulang, dan itu membawaku ke sini ..."
“Ah.” Li Yin hampir diliputi rasa malu, “Aku lupa memberitahumu, biarkan Dahuang kencing di pintu, dan lain kali kamu mengatakan ingin pulang, dia akan tahu bahwa itu adalah rumah itu.”
Song Ye tiba-tiba merasa tidak nyaman mendengarkan topik ini. Faktanya, dia tidak pernah mendengar topik yang lebih vulgar dari pria lain, tetapi dia tidak merasakan apa pun pada saat itu. Bagaimana bisa dikatakan dari mulut pemuda itu bahwa dia merasa seperti sedang menghadapi orang ini? Wanita bertingkah seperti hooligan...
Song Ye berdehem dan bersenandung samar.
Dia bahkan tidak menanyakan bagaimana cara membuat Dahuang buang air kecil di depan pintu.
Dia bisa bertanya kepada orang lain dengan santai.
Tapi tidak bagi anak muda, menurut saya itu akan menyinggung perasaannya.
Sial, meski orang lain juga laki-laki, sebenarnya aku punya perasaan aneh ini.
Li Yin: "Aku akan mengantarmu kembali nanti dan aku akan membiarkan Dahuang buang air kecil di depan rumahmu. Apakah kamu keberatan?"
Bisakah Anda mengubah topiknya? Song Ye bersandar ke dinding lagi dan menatap ke langit: "Ah, aku tidak keberatan."
Melihat telinganya merah, Li Yin mengira dia terlalu kepanasan dan segera membuka pintu: "Terlalu panas. Masuk dan minum segelas air."
Song Ye menarik napas untuk meredakan panasnya, lalu memutar tas belanjaan di lantai dan mengikuti Li Yin masuk.
Li Yin menuangkan air untuk Song Yeting, berbalik dan melihatnya meletakkan tas belanjaan yang dipegangnya di atas meja: "Apa ini?"
“Makanan anjing,” kata Song Ye dengan malu. Tadi malam, dia berpikir bahwa yang terbaik adalah memutuskan kontak dengan bocah itu. Hari ini, ketika dia melihat toko makanan anjing, dia tidak bisa menahan diri untuk masuk. dia keluar setelah membeli makanan anjing, dia menyesalinya dan ingin membuangnya.Tubuhnya hancur dan tidak ada jejak yang tersisa, tetapi melihat Rhubarb, dan kemudian memikirkan pemiliknya dengan pakaian sederhana, aku merasa begitu boros dan boros...
Ketika Song Ye bertemu dengan tatapan terkejut pemuda itu, dia selalu merasa harus mengatakan sesuatu: "Dahuang bekerja keras sebagai pemandu saya hari ini. Saya membeli makanan anjing ini sebagai hadiah untuknya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..