€16 Bab: Bos x Pembantu (H)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Karena dia disiksa begitu keras oleh Shen Jinyuan tadi malam, Li Yin tidak bisa bangun keesokan harinya ketika jam biologisnya tiba. Ketika dia bangun, Shen Jinyuan hanya membuka pintu dan masuk. Li Yin, yang baru saja terbangun dan memiliki pikiran yang bingung, melirik ke arahnya. Butuh beberapa saat bagi sosok itu untuk menyadari mengapa Shen Jinyuan muncul di kamarnya: "Jam berapa sekarang?"
Shen Jinyuan berjalan menuju Li Yin: "jam 11."
Li Yin berpikir sejenak dengan pikirannya yang lambat: "Mengapa kamu ada di rumah? Apakah kamu tidak pergi bekerja?"
“Apakah kamu tidak ingat?” Shen Jinyuan mengangkat alisnya sedikit, membungkuk di depannya, meletakkan satu tangan di sisi tubuhnya, mengangkat dagunya dengan tangan lainnya dan mematuk bibirnya dengan genit, “Pagi ini kamu memelukku dan menolak untuk biarkan aku pergi. Aku pergi."
Shen Jinyuan masih terasa lembut di hatinya ketika dia memikirkan cara dia mendengus seperti anak kucing kecil di pelukannya ketika dia bangun pagi, menyuruhnya untuk tidak pergi.
Gara-gara dia, dia yang sudah sepuluh tahun berolahraga, ketiduran dan bolos kerja satu kali.
Ini adalah pengalaman yang sangat langka bagi Shen Jinyuan, yang menghargai waktu seperti emas dan menjalani kehidupan yang sangat teratur.
“Benarkah?” Li Yin mengangkat wajahnya dan mencoba mengingat, tetapi dia bahkan tidak memikirkannya, jadi dia berkata dengan malu-malu, “Aku tidak ingat. Apakah itu menunda pekerjaanmu?”
“Aku masih menemuimu.” Shen Jinyuan tertawa dan menciumnya lagi, “Bahkan jika kamu tidak pergi bekerja di masa depan, aku tidak akan membiarkanmu kelaparan.”
Apakah ini sebuah pengakuan?
Li Yin mengambil segenggam air untuk membasuh wajahnya, menatap dirinya di cermin, ekspresinya tanpa ekspresi dan bibirnya dipenuhi senyuman puas, dan dia tidak bisa menahan perasaan konyol untuk beberapa saat.
Ketika Li Yin selesai mencuci dan turun, Shen Jinyuan sedang berdiri di depan meja makan bermain-main dengan makanan yang dibawa pulang dari hotel Li Yin memandang Shen Jinyuan dan kemudian ke kotak makan siang di tangannya, merasa sedikit tidak konsisten.
Shen Jinyuan tampak seperti seorang bangsawan yang dikelilingi oleh para pelayan. Melihat dia melakukan hal seperti itu, Li Yin sebenarnya merasa bersalah di dalam hatinya. Dia segera membuang pikirannya dan berjalan untuk membantu.
Setelah mereka berdua makan, Li Yin membersihkan meja dan melirik ke arah Shen Jinyuan yang menjawab telepon dengan nada agak tidak senang. Shen Jinyuan memperhatikan matanya dan menoleh. Kerutan di keningnya segera menjadi halus dan dia menatap Li Yin. Dia tersenyum, dan ketika dia berbalik untuk berbicara, dia berkata dengan nada tidak senang: "Mulai sekarang, setiap kali Tai Wen'an datang menemui saya, dia akan selalu mengatakan bahwa saya tidak ada di sini ..."
Ngomong-ngomong, Shen Jinyuan punya urusan bisnis dengan Tai Wen'an, tapi dia tetap menjual wajah Tai Lao. Beberapa cara Tai Wen'an membuat Shen Jinyuan meremehkannya. Dia sudah lama berpikir untuk mengakhiri kerja sama, tapi mulai dari Tai Min, Itu benar-benar tidak terduga oleh Shen Jinyuan.
Namun apapun prosesnya, hasilnya telah mencapai efek yang diinginkannya.
Li Yin takjub saat menyaksikan perubahan wajah seorang CEO tertentu, Dia mengedipkan mata pada Shen Jinyuan, berbalik dan masuk dapur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..