16-20

560 17 0
                                    

€16: Sayang sekolah

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

[Tambah bookmark]

Untuk mencegah mereka berdua bentrok setelah mandi, yang akan mempengaruhi kelas besok, Li Yin dengan tenang mengenakan pakaian dalam setelah mandi, lalu mengenakan setelan katun dan piyama yang konservatif dan longgar.

Namun ketika Meng Nanyi menatap wajahnya dengan saksama dan mengusap telapak tangannya yang besar dengan lembut, garis pertahanan Li Yin dengan mudah dipatahkan.

Dia tidak bisa menahan nafasnya dengan lembut, menatap mata orang lain, dan tiba-tiba merasa bahwa dia adalah harta karun di mata dan tangannya.

Garis pertahanan terakhir juga dipatahkan.

Dia menutup matanya dengan lembut, penglihatannya hilang, tetapi indranya yang lain semakin kuat. Dia merasakan pria itu mendekatinya, dan napas panasnya menyebar ke pipinya, menggelitiknya, dan perasaan hangat melonjak jauh di dalam tubuhnya. Kelembapan, bibir tanpa sadar terbuka sedikit.

Dia menciumnya, menelusuri lidahnya dengan hati-hati di bibirnya yang terbuka, dan kemudian Li Yin merasakan dagunya dicubit.Kedua jari itu memberikan sedikit tekanan, dan bibir Li Yin terpaksa terbuka lebar.

Meng Nanyi memandangi lidah kecil berwarna merah muda dan lembut di dalam, tanpa tempat untuk beristirahat, dan matanya tiba-tiba menjadi gelap, dan dia menghisap bibir Li Yin: "Yah ..."

Desahan puas yang keluar dari hidungnya jatuh ke telinga Li Yin, membuat jantungnya berdebar-debar, dan dia menanggapi ciuman penuh gairah Meng Nanyi dengan kelupaan.

"Hmm...Xiao Tiantian..." Meng Nanyi menyedot lidahnya hingga mabuk dan bersenandung lembut. Dia mendorong ke depan dengan lutut menempel di kaki Li Yin, menggesekkan vagina Li Yin searah jarum jam. Li Yin begitu terstimulasi hingga dia meremasnya. Kaki, a erangan tipis keluar dari mulutnya, manis dan lembut, sesuai dengan julukan Meng Nan, "Si Kecil Manis".

Nafsu di matanya berangsur-angsur meningkat, dan dia memberikan kekuatan lebih pada lututnya.Kaki Li Yin yang terjepit erat terbuka seolah-olah telah kehilangan kekuatannya, yang sangat memudahkan gerakan Meng Nanyi.

Tubuh Li Yin yang sedikit meregang melunak dan bersandar ke belakang, dan dadanya yang menjulang tinggi naik dan turun dengan keras, yang sangat menarik perhatian.

Meng Nanyi menggoda bibirnya, dan dengan tangan yang familiar, dia menyentuh ujung bajunya. Ketika dia menyentuh penghalang, dia berhenti dan berkata, "Kamu masih mengenakan pakaian dalam setelah mandi. Siapa yang kamu lindungi?"

Li Yin membuka matanya yang basah, menatap Meng Nanyi, lalu menunduk karena rasa bersalah.

Meng Nanyi segera mengerti dan menyipitkan matanya dengan berbahaya: "Siapa yang baru saja mengatakan bahwa kita adalah sepasang kekasih dan suami-istri, dan hubungan kita adalah tentang aku?"

"..." Li Yin terdiam dan hanya bisa terus meminta maaf kepada Meng Nanyi dengan wajah datar.

Meng Nanyi meliriknya ke samping: "Kamu bisa memaafkanku jika kamu mau, buka saja pakaianmu dengan patuh."

Li Yin kehilangan akal sehatnya, mengertakkan gigi, meraih ujung bajunya dan melepas kaus merah mudanya.

Pakaian dalam berenda hitam setengah membungkus dua payudara montok berwarna putih.Konflik warna menarik perhatian Meng Nanyi, dan dia bersiul seperti gangster.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang