€Serangan Balik Wanita 01: Saudaraku, aku tertarik pada istrimu
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Ketika Li Yin sadar, dia mencium bau yang khusus. Dia membedakannya dengan hati-hati dan menemukan bahwa itu adalah dupa yang dicampur dengan bahan-bahan yang memabukkan. Dupa jenis ini tidak akan membuat orang kehilangan kesadaran sepenuhnya meskipun mereka diendus dalam waktu yang lama. Itu hanya Bikin orang bingung, kelopak mata terasa berat, ingin membukanya tapi tidak bisa.
Li Yin tidak peduli dengan sumber dupa untuk saat ini, tetapi mulai menerima ingatan dari pemilik aslinya.
Kali ini, dia membaca sebuah buku berjudul "Kami Adalah Suami Istri di Kehidupan Lampau".
Sesuai dengan judul bukunya, protagonis pria dan protagonis wanita adalah pasangan di kehidupan sebelumnya, namun karena sebuah kecelakaan, mereka berdua melakukan perjalanan melintasi waktu.
Pahlawan wanita melewati tubuh Xue Linger, putri bungsu dari keluarga Xue, dan protagonis pria melewati tubuh Lu Zhen, putra tertua dari keluarga Lu.
Xue Linger memiliki saudara perempuan bernama Xue Liyin yang merupakan tubuh yang dirasuki oleh Liyin. Dan Lu Zhen memiliki seorang adik laki-laki bernama Lu Song.
Keluarga Xue dan keluarga Lu adalah mitra bisnis dan teman keluarga. Para tetua telah mengatur pernikahan bayi untuk anak-anak mereka sejak mereka masih kecil.
Tunangan Xue Ling'er adalah Lu Song, putra bungsu dari keluarga Lu, sedangkan tunangan dari kakak perempuan tertua Xue Liyin adalah Lu Chen, putra tertua dari keluarga Lu.
Pahlawan dan pahlawan wanita datang pada saat yang tidak menguntungkan.Hanya ada tiga hari sampai hari besar mereka.
Tokoh protagonis laki-laki dan tokoh protagonis perempuan telah hidup bersama selama puluhan tahun di kehidupan sebelumnya, dan mereka sudah sangat akrab dengan setiap gerak-gerik satu sama lain.Oleh karena itu, setelah kedua pihak bertemu dan menghabiskan sore bersama untuk membahas pernikahan, mereka saling mengenali. .
Keduanya membuat janji untuk bertemu secara diam-diam di malam hari.
Keluarga Xue dan keluarga Lu adalah keluarga terkenal di daerah setempat. Tanggal pernikahan bahkan calon pengantin telah diumumkan ke dunia luar. Dalam situasi saat ini, jika mereka mengusulkan kepada orang yang lebih tua untuk berubah kedua mempelai, mereka tidak tahu apakah para sesepuh akan setuju atau tidak, tapi opini publik di luar pasti akan menekannya, membuat mereka terengah-engah.
Setelah mempertimbangkan hal ini, pasangan itu melepaskan idenya dan memutuskan untuk mengikuti arus.
Di keluarga Xue, kakak perempuan tertua Xue Liyin lebih diunggulkan. Dalam keluarga Lu, putra bungsu Lu Song adalah kepala keluarga Lu yang paling dicintai. Kepala keluarga Lu telah mengumumkan bahwa di kemudian hari hartanya akan dibagi menjadi dua bagian yang sama besar, satu untuk putra bungsu dan satu lagi untuk putra sulung. Hal ini untuk menunjukkan kepada kedua bersaudara bahwa dia akan memperlakukan semangkuk air secara setara dan tidak akan pernah memihak satu sama lain.
Namun protagonis laki-laki yang merasuki Lu Zhen telah berkubang dalam konspirasi selama separuh hidupnya.Setelah menerima ingatan Lu Zhen, dia tidak mempercayai apa yang dikatakan kepala keluarga Lu.
Untuk memastikan tidak ada yang salah, di waktu berikutnya, dia bekerja selangkah demi selangkah untuk mengubah cinta pemilik keluarga Lu terhadap putra bungsunya Lu Song menjadi kekecewaan, dan menyebabkan Lu Song dan pemilik aslinya hancur.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..