€Republik Tiongkok 1: Panglima Perang X Penari
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Setelah kembali ke luar angkasa, Li Yin segera melihat cincin kawin di jari manisnya. Hurufnya telah berubah dari s ke t. Hal ini semakin memperkuat kecurigaannya bahwa pria yang ditemuinya di dimensi baru-baru ini tidak diragukan lagi adalah kekasihnya. Adapun dunia sebelumnya, tidak ada jejak yang dapat ditemukan.
Tapi Liyin tidak terikat. Tidak peduli apakah kekasih awalnya dan kekasihnya di dunia sekarang adalah orang yang sama. Dia tahu ada satu orang yang menunggunya.
Li Yin tidak punya ruang untuk tinggal terlalu lama, jadi dia membiarkan sistem mengirimnya ke dunia berikutnya.
"Itu dia!"
Begitu kesadarannya menyatu ke dalam tubuhnya, Li Yin mendengar teriakan keras dari belakangnya, tanpa sadar dia menoleh dan melihat empat pria berkemeja pendek polos mendekati ke arahnya dengan mengancam.
Li Yin melihat sekeliling dan menemukan bahwa tidak ada seorang pun di dekat tempat dia berdiri.Dalam sekejap, Li Yin mengerti bahwa orang-orang ini datang untuknya.
Dia tiba-tiba mengambil langkah ke depan dan mencoba berlari, tetapi menemukan penghalang di antara kedua kakinya.Dia buru-buru menunduk dan menemukan bahwa dia mengenakan cheongsam sutra hitam dengan belahan.
Langkah kaki dari belakang perlahan mendekat, Li Yin mengertakkan gigi peraknya, membuka kakinya dan berlari ke depan dengan langkah kecil.
Dalam perlombaan melawan waktu ini, potensi manusia tidak terbatas. Li Yin merasa tubuh ini lemah dan lemah, tetapi begitu dia merasa orang di belakangnya hendak menangkapnya, dia tiba-tiba merasakan gelombang kekuatan dan melangkah maju lebih cepat.
“Tusuk.” Dengan suara, ujung belahan di kedua sisi cheongsam terlepas.
Merasakan relaksasi di bawah kakinya, Li Yin memandangi mobil hitam yang berjarak dua meter dan pria yang sedang membungkuk dan hendak duduk di dalam mobil, dan bergegas ke depan.
Sebelum orang itu datang, aroma menyegarkan telah dengan lembut menyelimuti dirinya. Perut bagian bawah Ji Liang tiba-tiba menegang. Dia sangat sensitif terhadap bau. Dia mencium aroma bunga, aroma makanan, dan segala macam bau yang keluar dari tubuh orang ketika dia melewatinya. .
Tapi yang paling disukainya, yang bisa membuat jantungnya berdebar-debar, adalah bau darah.
Namun saat ini, keharuman yang menyelimuti dirinya bagaikan permen manis, melayang ringan ke dalam telaga tenang hatinya, namun berubah menjadi lautan badai.
Karena aura ini, Ji Liangshen tidak dapat langsung bereaksi ketika dia melihat seseorang mendekat. Ketika dia melihat sesuatu yang lembut menempel di pinggangnya dan dia didorong dengan lembut, alisnya menjadi gelap dan suara dinginnya mengandung sedikit nafsu. Berdarah dan galak : "Mundur!"
Keinginan untuk bertahan hidup membuat Li Yin tidak hanya tidak menjauh, tetapi juga mendorong dengan kuat dengan tangan menempel di pinggang pria itu. Tubuh tinggi dan tak bergerak seperti menara besi didorong ke dalam oleh kekuatan yang diilhaminya dalam situasi putus asa. Satu kursi .
Li Yin melirik kaki panjang pria itu yang telah mencapai kursi depan. Dia segera mengambil keputusan dan menggunakan tangan dan kakinya untuk merangkak masuk dari kaki pria itu. Dia berkata, "Tolong, tolong, biarkan saya menghindarinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..