€Serangan Balik Wanita 21: Saudaraku, aku telah jatuh cinta dengan istrimu
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Setelah menutup telepon, pikiran Li Yin melayang seperti yo-yo, benar-benar di luar kendali Dia berpikir, jika dalang di balik layar itu benar-benar Lu Zhen, dia tidak tahu apa yang akan dilakukan Lu Song?
Apakah mengungkap perbuatan jahat Lu Zhen kepada polisi merupakan hal yang benar, atau apakah dia mengkhawatirkan saudaranya dan memilih untuk berbelas kasihan?
Apa pun pilihannya, ini adalah pilihan yang sulit.
Tetapi jika dia dapat menemukan jiwa Lu Zhen dan Xue Linger, maka semua masalah akan terpecahkan.
Li Yin tidak bisa tidak memikirkan hari dia kembali ke rumah orang tuanya dan mengambil pakaian yang dikenakan Xue Linger untuk disimpulkan.
Hari itu dia menghitung bahwa jiwa Xue Ling'er memang masih ada di bumi, namun letak jiwanya ada di rumah.Namun, Li Yin mencarinya beberapa kali dan tidak dapat menemukannya.
Li Yin yakin dia tidak salah dalam perhitungannya. Dia pasti melewatkan beberapa detail.
Tapi apa sebenarnya itu?
Li Yin tidak tahan lagi dengan buku itu dan mulai berkeliaran di sekitar rumah lagi.
…
Untuk mencapai target dengan satu pukulan kali ini, Lu Zhen melakukan semuanya secara pribadi selama penempatan, yang memakan waktu lama.Melihat dua langkah terakhir penempatan tidak selesai, dia ditangkap.
Hari ini adalah hari yang spesial dan hari yang tak terlupakan. Pada siang hari, keluarga Lu jarang berkumpul, begitu Lu Zhen meletakkan piring, bel pintu berbunyi.
Lu Song berkata sebelum ada yang sempat bereaksi: "Kamu makan, aku akan membukanya."
Lu Zhen merasa sedikit tidak nyaman di hatinya, intuisinya memberitahunya bahwa sesuatu yang besar akan terjadi dan dia harus segera pergi dari sini: "Ayah, aku sudah selesai. Kalian makan perlahan. Aku akan ke atas dulu."
Setelah selesai berbicara, dia hendak bangun dan naik ke atas.Melihat ini, Xue Linger pun ingin pergi bersama Lu Zhen dengan dalih dia sudah kenyang.
Lu Kun meletakkan sumpitnya: "Apa yang terburu-buru? Duduklah."
Ini adalah pertama kalinya Li Yin dapat dengan jelas mendeteksi perubahan suasana hati yang jelas pada tetua yang biasanya ramah ini.
Ada kemarahan yang tak terkendali di mata Lu Kun, tapi ekspresinya sangat rumit...
Hati Li Yin tergerak. Dalam dua hari terakhir, Lu Kun dan Lu Song pergi lebih awal dan pulang terlambat karena sibuknya tugas resmi. Li Yin hampir tidak punya waktu untuk mengobrol baik dengan Lu Song.
Karena dia sudah tertidur ketika Lu Song kembali. Dia sengaja menunggunya malam sebelumnya, tetapi ketika dia kembali dia melihat ekspresi lelah di wajahnya. Bahkan jika Li Yin ingin mengatakan sesuatu kepadanya, dia tidak bersedia untuk menggunakan waktunya untuk beristirahat. Ganggu dia.
Dilihat dari ekspresi Lu Kun, dia seharusnya tahu apa yang harus dia ketahui.
Sementara Li Yin berpikir, Lu Song masuk dengan beberapa polisi berseragam tinggi.
Begitu beberapa orang masuk, mereka menangkap Lu Zhen dan Xue Linger karena pembunuhan yang disengaja.
Lu Chen hendak minta izin, tetapi Lu Song mengeluarkan dokumen entah dari mana, yang dengan cermat mencantumkan bagaimana Lu Chen membayar pembunuhan itu dan bagaimana Xue Linger membantu perencanaannya. Ada juga rekaman pada waktu yang sama, begitu rekaman diputar, kaki Lu Zhen menjadi lemas, mengetahui bahwa masalah tersebut sudah pasti.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..