€Bab Terakhir 01: Dewa Kegelapan
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Setelah anak-anak mereka diusir, tanpa rasa khawatir, Li Yin dan Cen Yixiu mulai berbicara.
Yang dimaksud Cen Yixiu adalah dengan santai pergi ke dunia untuk jatuh cinta. Li Yin tidak setuju karena dia masih ingin membantu sistem.
Level yang sebelumnya ditetapkan oleh Yu dan Shangxian untuk Li Yin diatur ulang karena Li Yin menyelesaikan tugas mengalami delapan penderitaan di dunia.
Namun sistem dan Liyin masih terikat.
Dengan kata lain, Liyin sekarang dapat memberikan perintah ke sistem dan mengubah beberapa pengaturan. Namun perubahan apa pun hanya akan menguntungkan Liyin.
Artinya jika Cen Yixiu mengikuti Li Yin ke dunia baru, ingatannya akan tetap tersegel untuk sementara. Dengan cara ini, dia dan istri mudanya perlu berhubungan, mengenal satu sama lain dan jatuh cinta lagi.
Cen Yixiu sangat tidak puas dengan hasil ini, karena itu berarti dia masih memiliki peluang.
Yang abadi juga punya keinginan, dan keinginan Cen Yixiu semakin kuat, dia tidak ingin menghabiskan waktu lagi untuk mengenal Li Yin, dia ingin segera memasuki masa cinta atau kehidupan pernikahan.
Suasana sempat menemui jalan buntu karena perselisihan di antara keduanya.
Kecerobohan yang biasa di wajah Cen Yixiu mereda. Li Yin meliriknya dan segera mengerti mengapa dia tidak bahagia.
Cabang-cabangnya terentang, dia memegang leher Cen Yixiu, memiringkan kuncup bunga kecil, dan berkata dengan lembut: "Suamiku sayang, berjanjilah padaku? Aku berjanji, setelah pesawat berikutnya lewat, jika aku masih tidak bisa bertransformasi, posisi selanjutnya akankah kamu memiliki keputusan akhir dalam segala hal."
Cen Yixiu tidak berkata apa-apa dan menatapnya dengan mata gelap. Li Yin merasa sedikit tidak yakin, karena kekasihnya biasanya terlihat ceroboh, namun nyatanya dia memiliki temperamen yang mendominasi.
Li Yin benar-benar tidak tahu apakah bertingkah seperti bayi akan berhasil untuknya. Untungnya, setelah Cen Yixiu memandangnya beberapa saat, dia akhirnya menundukkan kepala bangsawannya.
Li Yin sangat senang hingga dia mengetuk bibirnya dengan kuncup bunganya.
Sebelum memasuki dunia baru, Liyin bertanya kepada sistem apakah sistem itu bisa menempatkannya satu pesawat dengan dewa.Meski kekasihnya mungkin bukan dewa, manusia tidak bisa hidup tanpa cita-cita.
Liyin berfantasi bahwa kekasihnya adalah dewa dan dia hanyalah manusia biasa, namun pada akhirnya dia menaklukkan dewa tertinggi dengan kecantikan dan kecerdasannya, dan dia merasa sangat bersemangat.
Ketika dia sadar kembali dan membuka matanya, semburan cahaya merah menyilaukan muncul di matanya. Setelah lampu merah itu berlalu, Li Yin menutup matanya yang masam. Saat dia membuka matanya lagi, dia hanya ingin melihat sekelilingnya. ketika dia merasakan sakit yang menyengat di pergelangan tangannya, menarik perhatian.
Li Yin mengangkat tangannya dan melihat, ada luka berdarah di pergelangan tangannya, saat ini darah masih mengucur, telapak tangan dan punggung tangannya berwarna merah darah.
Setelah dengan tenang menggunakan kekuatannya untuk menyembuhkan luka-lukanya, Li Yin menyadari bahwa dia sekarang berlutut di tanah, dan formasi yang agak aneh terbentuk di sekelilingnya menggunakan darah sebagai panduan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..