1-2 Indentitas aslinya

551 16 0
                                    

€01: pertemuan pertama

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Ketika dia kembali ke luar angkasa lagi, Li Yin merasa tidak ada penyesalan di dalam hatinya.

Di kehidupan terakhirnya, sang majikan hidup sampai usia 112 tahun, ketika meninggal dunia, wajahnya tampak damai.

Kuil Tao telah dibuka kembali. Saudara-saudari juga menikah, dan keluarga mereka bahagia dan bahagia.

Adik laki-laki Le Zhengxi juga menemukan cinta sejatinya dan memiliki seorang putra dan putri.

Teman-temannya juga memiliki kehidupan yang lancar.

Dia dan kekasihnya... Li Yin memikirkan pria yang mengatakan kepadanya sebelum dia meninggal bahwa dia telah mencintainya selama lima puluh lima tahun, Dia menyentuh hatinya dan menemukan bahwa hatinya penuh dan ada sesuatu yang meluap.

Jadi, dia tidak merasa menyesal. Tapi di saat yang sama, Li Yin merasa sedikit bingung.

Yang mendukungnya sebelumnya adalah keinginan untuk menyelamatkan tuan, keluarga dan teman-temannya.Sekarang keinginan tersebut menjadi kenyataan, Li Yin tidak tahu harus berbuat apa.

Setelah duduk diam beberapa saat, Li Yin tiba-tiba memikirkan sesuatu dan menjadi energik.

Bagaimana dia bisa merasa bingung? Dia masih punya kekasih, dan kekasihnya sedang menunggunya!

Kesadarannya tiba-tiba menjadi kesurupan, dan ketika dia sadar kembali, Li Yin mendapati dirinya terbaring di dalam toples kaca Detik berikutnya, sejumlah besar kenangan mengalir ke dalam benaknya.

Masuk akal jika Li Yin merasa tidak nyaman ketika ada sesuatu yang dipaksakan ke dalam pikirannya, tetapi dia tidak merasa tidak nyaman. Bingkai demi bingkai diputar di benak Li Yin seperti film. Setelah sekian lama, cabang-cabang Li Yin bergerak. Pindah.

Dia ingat bahwa ingatan tadi adalah miliknya.

Dia berasal dari dunia peri dan merupakan teratai merah muda di Kolam Yuhe Shangxian.

Yuhe yang abadi sangat menyukai teratai, dan air yang digunakan untuk mengairi dan memberi nutrisi pada teratai adalah mata air peri yang mengumpulkan langit dan bumi.

Dalam kondisi seperti itu, bunga teratai di kolam segera mengembangkan kecerdasan spiritual dan menjelma menjadi manusia.

Hanya Liyin, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, hanya mengembangkan kecerdasan spiritual, tetapi tidak dapat bertransformasi.

Tumbuhan spiritual menghasilkan kebijaksanaan spiritual yang harus dialami di dunia manusia. Liyin memperhatikan setiap saudari turun ke bumi, dan kemudian menantikan kepulangan mereka, karena ketika mereka kembali, mereka akan menceritakan kisahnya tentang dunia manusia.

Ia merasa kehidupan fana sungguh berwarna-warni, mulai dari lahir hingga dimakamkan, mereka akan mengalami suka dan duka.

Li Yin pertama kali mendengarkan karena dia penasaran, setelah mendengarkannya lebih banyak, lambat laun dia merindukan kehidupan di dunia manusia.

Dia ingin berubah, sangat ingin.

Tapi semakin cemas dia, semakin dia kehilangan wujudnya.

Akhirnya kesabarannya habis. Karena kondisi mentalnya, dia tidak dapat menyerap nutrisi dengan baik dan terlihat kelelahan.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang