€Bab 11: Dia ingin tidur denganku setiap hari (High H)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Li Yin merasa puas, tetapi Xiang Yushuang tidak puas, kali ini ekspresinya berubah suram. Dia mengulurkan tangannya untuk menjepit pergelangan tangan yang dia pegang pada klonnya, dan dengan sedikit tenaga, Li Yin terpaksa melepaskan tangannya.Kemudian pria itu menekuk kakinya di antara kedua kakinya, membalikkan badan, dan keduanya diantaranya bertukar posisi.
Li Yin terjebak di antara dia dan meja, tangan dan kakinya tidak bisa bergerak sejenak, kelopak matanya bergerak-gerak, dan dia melihat sekilas dan menemukan bahwa energi suci Hongyang ungu di tubuh Xiang Yushuang telah berubah, dan warna hitam pekat. tercampur di dalamnya, menyatu dengan warna ungu.
Ekspresi Li Yin berubah, dan tanpa disadari seluruh tubuhnya menegang.
"Umatku dan hatiku semuanya didedikasikan untuk adikku. Di mana kamu, saudari? "Matanya terpaku padanya seperti dua pusaran air biru, dan dia sepertinya tidak peduli sama sekali dengan penampilannya yang jelek, dan tangannya yang besar melayang ringan di atas tubuhnya. Kemudian, pakaian yang menutupi tubuh Li Yin terlepas, hanya menyisakan sepasang celana dalam berwarna ungu muda yang seksi. "Saat kakak dan Gu Nan menciumku, pernahkah mereka memikirkanku?"
Bulu matanya yang turun bergetar, dan tatapan terluka di matanya terlihat jelas saat ini. Meskipun dia tahu bahwa orang di depannya bukanlah Ji Yushuang, Li Yin masih terpengaruh oleh penampilannya, dan hatinya seperti tertusuk jarum.
Sedemikian rupa sehingga saya tidak dapat berbicara untuk waktu yang lama.
Ketika dia tidak menjawab, dia tidak menjadi agresif dan terus bertanya. Mata Li Yin memerah, dan pria itu menundukkan kepalanya.
Tapi Li Yin bisa melihat dengan jelas, dua sentuhan merah itu adalah matanya.
Li Yin merasa tertekan sekaligus marah, Yang membuatnya khawatir adalah apakah pacar kecilnya akan sesedih dia sekarang jika dia tahu tentang dia dan perselingkuhan Gu Nan. Yang membuatnya marah adalah monster ini benar-benar menggunakan kulit pacar kecilnya untuk menipu dia agar bersimpati!
Benar-benar penuh kebencian!
Li Yin kembali sadar ketika kakinya tiba-tiba terangkat dan terbuka, bel alarm berbunyi di dalam hatinya.
“Kakak.” Dia meletakkan wajahnya di antara kedua kakinya, dan kedua bibir merah cerahnya tiba-tiba terbuka. Di depan pandangan Li Yin, dia menjulurkan lidahnya dan dengan lembut menjilat labianya. Tenggorokan Li Yin menegang, dan anggota tubuhnya tiba-tiba menjadi lunak. .
Air maninya tidak terkendali, perlahan keluar dari lubang seperti lubang jarum.Li Yin menggigit bibir bawahnya karena malu, dan kemudian dia melihat pria itu bergerak mendekati v4ginanya lagi, dengan ujung hidungnya hampir menyentuh v4ginanya dan mengendus ringan, dan sedikit bekas muncul di wajahnya, sangat mabuk: "Pernahkah dia menjilat vagina saudara perempuannya seperti ini?"
Li Yin mencoba yang terbaik untuk menolak kesenangan yang dibawanya, matanya kosong dan pikirannya berlari dengan kecepatan tinggi, memikirkan cara untuk menghadapinya.
Dia sepertinya tidak mengetahui penolakannya, dan menggunakan ujung lidahnya untuk mengambil inti bunga yang perlahan menonjol keluar.Ketika inti bunga itu benar-benar terbuka, dia membuka dua bibir yang direndam dalam air mani, dan membungkusnya sepenuhnya. seluruh titik Zhanghua.
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..