1-5 Istri kaya X menolak membesarkan suaminya

2.8K 41 2
                                    

€Bab 1: Istri kaya X menolak membesarkan suaminya

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Melihat lebih dalam pada kekasihnya yang terbaring di peti mati dengan wajah damai, Li Yin mengusap pangkal hidungnya yang sakit dan kembali ke angkasa dengan dua air mata berlinang, Dia menjatuhkan dirinya ke tempat tidur dan menutup matanya.

Saat ia membuka matanya kembali, ia melihat langit malam penuh bintang cemerlang.Tidak ada siang atau malam dalam sistemnya, namun bisa diubah sesuka hati sesuai keinginan pemiliknya.

Sebelum Li Yin tertidur, dia tidak melakukan perubahan apa pun, mungkin itu adalah langkah bijaksana dari sistem.

Li Yin menghela nafas tanpa sadar dan menatap ke dalam kehampaan sampai matanya kering dan masam sebelum duduk: "Terima kasih, sistem."

Setelah mengatakan ini, dia segera berjalan ke ruang budidaya, melampiaskan emosi negatifnya ke tiang kayu, lalu beristirahat sejenak dan berkata kepada sistem: "Sistem, tolong kirim saya ke dunia berikutnya."

"OKE."

Begitu dia memasuki tubuh barunya, Li Yin langsung merasakan kehadiran kekuatannya sendiri, karena dia benar-benar muak dengan hari-hari di mana dia tidak berdaya dan dibiarkan dibantai oleh orang lain.Namun, apapun yang dia takuti terjadi padanya. terjadi, dia tetap tidak melakukannya. Rasakan kekuatan dalam tubuh Anda.

Li Yin menolak menyerah dan bertanya: "Apakah kita masih akan dihukum di dunia ini?"

Sistem berkata dengan perasaan bersalah: "Maaf."

Li Yin tidak ingin temannya menyalahkan dirinya sendiri, jadi dia berpura-pura tidak peduli dan berkata: "Tidak apa-apa, hanya saja aku tidak bisa menggunakan kekuatan super atau Teknik Qimen Dunjia. Itu semua sepele bagiku. Dan tidak apa-apa untuk jadilah orang biasa. Baiklah, izinkan aku selalu mengingat bahwa aku adalah wanita lemah yang perlu dilindungi, bertingkah manis dan centil saat tidak ada pekerjaan, dan berpura-pura menjadi kelinci putih kecil yang tidak bisa ditakuti. Ini bisa juga mempromosikan hubungan antara aku dan kekasihku, yang cukup baik. Sangat bagus."

Li Yin mengungkapkan perasaannya sebagai orang biasa dengan penuh kasih sayang, lalu mulai memperhatikan lingkungan sekitarnya.

Saat ini, dia berada di kamar tidur yang sebagian besar didekorasi dengan warna-warna sejuk.Kamar tidurnya sangat luas, tetapi tidak ada satu pun dekorasi tambahan yang terlihat, dan setiap barang ditempatkan dengan rapi. Tidak sulit untuk mengatakan bahwa ini adalah kamar tidur laki-laki, namun kamar tidur ini sekarang menjadi milik pemilik aslinya karena pemilik aslinya menikah dengan pemilik kamar tidur ini, Lu Jiaming, 2 hari yang lalu.

Lu Jiaming berusia 31 tahun tahun ini. Ayahnya memulai bisnisnya di dunia bawah dan merupakan sosok yang memalukan ketika dia masih hidup. Setelah kematiannya, putranya Lu Jiaming mengambil alih bisnis Taoshang. Setelah Lu Jiaming mengambil alih, dia tidak mengikuti jalan lama ayahnya dan mengikuti jalan gelap, melainkan berangkat untuk membersihkan bisnis keluarga.

Tiga tahun kemudian, keluarga Lu berubah dari kulit hitam menjadi putih.

Mengenai apakah itu benar-benar beres, ini tidak cukup untuk dijelaskan oleh pihak luar.

Informasi ini dikumpulkan oleh Li Yin dari ingatan pemilik aslinya, yang hanya mengetahui tentang suaminya.

Pemilik aslinya memiliki sedikit uang di keluarganya, jadi dia tidak ada hubungannya dengan Lu Jiaming, raja batu bata dan mortir yang bisa berkembang di tiga dunia hitam, putih, dan abu-abu.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang