21-28

565 15 0
                                    

€21: Kekasih sekolah x gadis gemuk yang sangat rendah diri dan tertutup

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Merek-merek yang bisa masuk ke pusat perbelanjaan ini semuanya merek internasional, dan tentu saja harganya pun luar biasa mahal.

Pakaian yang biasa dikenakan Li Yin paling mahal hanya beberapa ratus yuan, dia tidak peduli dengan mereknya, selama dia memakai sesuatu yang nyaman, jadi dia tidak tahu betapa mahalnya pakaian di mal pada awalnya.

Ketika Meng Nanyi mengambil dua rok dari gantungan dan bertanya kepada petugas apakah ada ukuran yang cocok untuk Li Yin, Li Yin melihat labelnya dan terkejut. Bagaimana bisa satu rok berharga begitu banyak? Wan!

Melihat petugas sudah pergi untuk mengambilkan ukuran yang tepat untuknya, Li Yin segera meraih Meng Nanyi dan berbisik, "Saya tidak ingin mencobanya. Gaun ini terlalu mahal."

“Kamu tidak baik, kan?” Meng Nanyi melotot, “Dalam perjalanan ke sini, siapa bilang kamu akan membiarkan aku mengambil keputusan hari ini?”

Li Yin berkata dengan cemas: "Tapi..."

“Tetapi apa?” ​​Meng Nanyi dengan cepat menjawab kata-katanya, “Gadis-gadis lain berharap pacarnya akan membelikan mereka lebih banyak pakaian, tetapi kamu hanya ingin menghemat uang untukku.”

Meng Nanyi menjentikkan keningnya: "Gadis kecil, bisakah kamu memiliki potensi? Hah? "Dia tersenyum pada gadis rajin dan hemat ini, "Kamu tidak perlu khawatir tentang uang, karena kamu sangat menyenangkan, dan orang tuamu sangat baik." bahagia hari ini. Transfer uang kepadaku kapan saja dan izinkan aku mengantarmu membeli sesuatu yang kamu suka. Serius, ini semua salahmu."

Meng Nanyi mencubit wajah sanggulnya yang berdaging: Menurutmu seperti apa rupamu? Mengapa itu sangat menyenangkan? "

"..." Aku tidak bisa membantah, tapi selain sedikit tidak berdaya, aku juga sedikit senang. Apa yang terjadi?

Li Yin tahu bahwa dia tidak dapat membujuk Meng Nanyi untuk berubah pikiran, jadi dia memutuskan untuk masuk dan mencobanya. Kemudian dia berkata bahwa dia tidak menyukainya, tetapi dia harus membelinya, jika tidak, ini pria kecil akan berada dalam masalah selamanya.

Li Yin memutar matanya, dia bisa menemukan sesuatu yang murah dan membelinya.

Kamar pas di toko didesain sangat mewah, dengan cermin di semua sisi, sofa, dan bonsai, benar-benar berbeda dari kamar pas yang pernah dilihat Li Yin sebelumnya.

Ketajaman Meng Nanyi memang luar biasa.Dua gaun yang dipilihnya untuk Li Yin menyembunyikan kekurangan Li Yin dan memperbesar kelebihannya.

Li Yin biasanya memakai kaos longgar dengan celana olahraga, entahlah kalau orang gemuk juga bisa berpakaian cantik.

Dia melihat dirinya di cermin dan sedikit enggan melepasnya. Ketika saya melihat label di roknya, jumlahnya menjadi enam angka, dan saya tiba-tiba kehabisan ide.

Meng Nanyi menunggu lama di luar, tetapi tidak melihatnya keluar. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak datang dan mengetuk pintu: "Sayang, apakah kamu sudah berpakaian?"

"Oke, oke," Li Yin sibuk menutup ritsletingnya, "Aku akan mengeluarkannya dulu."

Ketika Meng Nanyi mendengar ada yang tidak beres, dia bahkan belum melihatnya? Kenapa dia hendak melepasnya? Dia mengetuk pintu lagi, kali ini lebih mendesak: "Buka pintunya."

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang