11-15

778 22 1
                                    

€Republik Tiongkok 11: Panglima Perang x Penari (H)

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Begitu Li Yin melangkah ke anak tangga terakhir, Ji Liangshen menarik pinggangnya ke dinding, Detik berikutnya, dia dicium dengan penuh gairah di bibirnya.

Kaki Li Yin segera melunak. Ciuman pria itu selalu sengit dan ganas pada awalnya, seperti binatang buas yang berpatroli di wilayahnya, menjarah mulutnya sedikit demi sedikit. Ketika dia perlahan-lahan tenggelam dalam ciumannya, dia menjadi lembut lagi, dengan lembut Mengisap perlahan membuat Li Yin merasa disayangi dan pada saat yang sama lebih menginginkannya.

Inilah keistimewaan pria, ciuman sederhana bisa membuat orang merasa seperti sedang dihajar keras oleh kemaluannya.

Pada saat ini, pria itu bahkan lebih ganas dan kejam, seolah dia akan memakannya sedetik kemudian.

Li Yin sangat mencintainya seperti ini.

Bernafas ringan, dia rileks dan bersandar. Dia mengangkat kepalanya dan mengambil inisiatif untuk menjulurkan lidahnya, memenuhi inisiatif langka pria itu.

Mari kita cium dia terlebih dahulu, lalu pikirkan apa yang akan terjadi selanjutnya, pikir Li Yin tanpa sadar, tetapi pria itu menyadari gangguan singkat itu. Dia menggigit bibir bawahnya dengan nada menghina, dan baru melepaskannya setelah mendengar tangisan kesakitannya. Dia memperdalam ciumannya.

Saat ciuman itu berakhir, keduanya berada dalam keadaan kebingungan dan tergila-gila.

Saat Ji Liangshen menggigit bibir Li Yin dengan keras, Li Yin juga menggigitnya, kali ini bibirnya terbuka, dan bibir pria itu begitu merah sehingga orang ingin menggigitnya.

Li Yin menjilat bibirnya dengan kering.

Ji Liang mencubit dagunya dalam-dalam dan mengangkatnya, lalu memasukkan ibu jarinya ke dalam mulutnya dan menekan lidahnya yang licin: "Apakah kamu basah?"

Jarang sekali laki-laki berbicara di ranjang kecuali melakukannya dengan suara teredam, apalagi kata-kata lugas dan penuh nafsu.

Ketika Li Yin mendengar kata-kata ini, dia segera merasakan aliran asam keluar dari dinding guanya. Dia menelan, memasukkan jarinya ke dalam mulutnya, menjilatnya secara erotis dengan ujung lidahnya, dan berkata dengan samar: "Basah. "

Mata Ji Liang menjadi gelap, dia menarik jari-jarinya, memegang pantatnya dengan kedua tangan, mengambil Li Yin, dan menekan selangkangannya dengan kuat. Kata-katanya dipenuhi dengan keinginan yang tak terselubung: "Aku ingin menidurimu malam ini.."

Tanpa menunggu dia menjawab, dia kemudian dengan kejam menggunakan kekerasan selangkangannya untuk menggemeretakkan vaginanya: "Persetan denganmu dengan penisku, persetan dengan vaginamu."

Pinggang Liyin menjadi lemah, dan dalam satu malam, pria itu benar-benar berubah, dan dia mulai berbicara bebas. Tapi Li Yin tidak menyukainya seperti ini Begitu dia selesai berbicara, Li Yin sudah memikirkan penis besar berwarna ungu kehitaman pria itu yang menembus dirinya.

Itu mengagumkan.

Li Yin memeluk leher Ji Liang dengan gaya centil dan terengah-engah, dan menempelkan payudaranya yang montok dan lembut ke tubuhnya: "Aku akan menidurimu, meniduriku dengan penismu."

Apa yang dikatakan Ji Liangshen barusan bukanlah untuk meminta pendapatnya. Setelah dia selesai berbicara, dia menggerakkan kakinya yang panjang dan kuat dan berjalan menuju tempat tidur besar. Saat Li Yin selesai berbicara, dia sudah menekan Li Yin ke tempat tidur. .

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang