€Bab 16: Pengikut campuran x wanita murahan
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Setelah menyesap minuman dingin tersebut, rasa panas di tubuh Lin Siyuan tidak kunjung hilang, malah cenderung semakin tinggi, Li Yin di sebelahnya melepaskan dan menggigit bibir bawahnya yang merah, lalu bergerak. lebih dekat ke minuman di atas meja. Lidah merah mudanya tanpa sadar menjulur dan menyedotnya ke dalam mulutnya. Sedotan hidup.
Perut bagian bawah Lin Siyuan menegang saat dia menyaksikan proses tersebut, dan dia memalingkan muka dari mulutnya karena malu, kehilangan keterkejutan di wajah Li Yin.
Saat ujung lidah Anda menyentuh sedotan tadi, energi yang datang dari saat itu tidak salah lagi! Li Yin menjilat sedotan itu dengan ujung lidahnya lagi, tetapi tidak ada energi lagi yang keluar, lagipula, Lin Siyuan hanya menyedot sedotan itu ke dalam mulutnya.
Namun meski tidak ada tenaga dalam jilatannya, Li Yin yakin pria yang dicarinya adalah kakaknya!
Alasan mengapa dia bisa begitu yakin adalah karena mungkin tidak ada satu orang di antara ratusan juta orang yang memiliki Qi Suci Hongyang ungu, dan tidak mungkin dua orang muncul di sekitarnya sekaligus.
Adapun mengapa dia tidak bisa melihat Qi Suci Hongyang ungu dari kakaknya, ini mungkin adalah hukuman Tuhan untuk mereka masing-masing.
Menyadari bahwa orang yang dicarinya adalah seseorang yang menduduki posisi sangat penting dalam hidupnya, Li Yin merasa bingung.
Dia sebelumnya mengira pria itu menculiknya untuk mencari tahu siapa kekasihnya, tetapi orang yang menculiknya adalah Lin Siyuan, jadi dugaan ini tidak berlaku lagi. Karena dia akan berbagi rahasia apa pun dengan Lin Siyuan. Jika dia benar-benar punya pacar, bagaimana mungkin dia tidak memberitahunya!
Pertama kali dia diculik, dia ditanya siapa suaminya, namun dia tidak ditanya untuk kedua kalinya karena kakaknya tanpa malu-malu menerima identitas tersebut.
Ini sangat tidak tahu malu!
Sia-sia dia mengira dia menyukainya, lalu salah paham bahwa dia punya kekasih, jadi dia menculiknya, dan kemudian karena dia membuatnya marah, dia memperkosanya!
Sekarang sepertinya ini semua salahnya sendiri. Kalau kakaknya menyukainya, dia harus memberitahunya secara langsung. Sekarang dia menculik dan memperkosa. Dia pasti tertarik dengan keindahan tubuhnya dan tidak mau bertanggung jawab!
Li Yin sangat marah hingga dadanya naik turun dengan hebat. Dia merasa telah salah menilai orang tersebut dan cukup kecewa pada Lin Siyuan. Dia tidak menyangka dia menjadi orang yang tidak bertanggung jawab.
Dalam kemarahannya, beberapa detail diabaikan, termasuk berbagai tawaran Lin Siyuan kepadanya baru-baru ini, yang sepenuhnya diabaikan olehnya.
Li Yin tahu bahwa sekarang bukan waktunya untuk menyerang, jadi dia mencoba yang terbaik untuk menahan amarah batinnya dan mencegah emosinya terlihat di wajahnya. Lalu dia menoleh dan menatap Lin Siyuan di sampingnya. Semakin dia melihatnya, dia menjadi semakin marah, meskipun Lin Siyuan memiliki fitur wajah yang dalam dan sangat tampan. Karena pilih-pilih, dia masih menganggap dia terlihat menjijikkan!
Mungkin tatapannya terlalu tajam, Lin Siyuan menoleh dan menoleh, dan bertanya dengan suara rendah dengan suara sedikit serak: "Apakah kamu ingin menambahkan lebih banyak makanan?"
Dengarkan nada polos ini, mata prihatin ini, bertindak, kamu terus bertindak, Li Yin menundukkan kepalanya dengan marah, dan berkata dengan suara tenang: "Tidak apa-apa, bisakah kita pergi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..