16-20

443 15 0
                                    

€Saudara tiri berusia 16 tahun: Cinderella dengan dada rata, pelukis yang tidak bisa menentukan arah (H tinggi)

Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
“Aku tahu.” Song Yeting membiarkan kedua jarinya masuk ke dalam tubuh gadis itu, mengaduk dinding bunga yang hangat dan lembab, mengeluarkan suara air yang lembut, yang juga mendorong hasrat dalam tubuh Song Yeting ke atas.

Dia berdiri berlutut, melepaskan bengkaknya dengan tangannya untuk meredakannya sementara. Dia menatap gadis di bawahnya dengan mata terbakar, menekan ibu jarinya pada mons pubisnya, dan menggerakkan kedua jari yang menggali ke dalam dirinya. vagina secara ekstrim.

Suaranya bergetar: "Bagaimana kalau ini? Apakah terasa lebih baik?"

"Yah -" Dia menutup matanya dengan ringan, dan perlahan-lahan merilekskan tubuhnya di bawah godaannya untuk menerima jari-jari Song Yeting, bekerja sama dengan masuk dan keluarnya.

Ketika Song Ye mendengar bahwa keinginannya kuat tetapi dia tidak bisa mendapatkan kelegaan darinya untuk saat ini, dia akan menutup matanya untuk mencegah dia melihat penampilannya yang menyedihkan. Pada saat ini, melihat dia dengan sepenuh hati mengandalkannya, dia merasa Percaya diri Semakin tak takut lagi melihat wajahnya berubah bentuk karena passionnya tak terekspresikan.

Dia berkata dengan suara serak, "Buka matamu dan lihat aku."

Li Yin membuka matanya dengan patuh, dan hatinya tergelitik saat bertemu dengan matanya yang panas tanpa malu-malu. Kenikmatan itu tiba-tiba menjadi sangat intens dan dahsyat, menenggelamkan Li Yin dalam sekejap.

Dia mengerang keras, pinggang rampingnya tiba-tiba tegak, dan dia mendorong lubang bunganya, yang terus-menerus menyemprotkan air, ke tangan Song Yeting.Di bawah pinggangnya, dia terus bergerak-gerak, dan dadanya naik-turun dengan hebat.

Dua buah plum merah di pegunungan yang tertutup salju menjadi bengkak dan merah saat Song Ye mendengarkan, dan cairan putih susu yang manis memercik.

Song Ye berhenti ketika mendengar napasnya, dan dengan penuh semangat menundukkan kepalanya untuk mengambil satu di mulutnya.

Seluruh otak Li Yin mati rasa dan dia terbaring terengah-engah di bawah Song Yeting.

Song Ye mendengar ciuman lebat sampai ke gundukan misteriusnya: "Mengapa ada begitu banyak air sehingga sofanya bahkan basah."

Li Yin sangat pusing Mendengar kalimat ini dengan linglung, dia hanya bereaksi satu kali. Ah iya, kenapa airnya banyak sekali..

Song Yeting merentangkan kakinya dan mencium paha bagian dalam, suhu bibirnya jelas dingin, tapi kaki Li Yin bergetar hebat seolah-olah terbakar: "Ah—"

Li Yin jelas baru saja mengalami orgasme setelah diraba, namun saat Song Ye mendengar ciuman lembut ini, nafsu Li Yin yang belum mereda langsung mencapai puncaknya.

Seluruh tubuhnya gemetar seperti tersengat listrik, dan tulangnya terasa lunak dan empuk. Aliran asam keluar dari lubang, diikuti rasa hampa yang kuat.

Li Yin tanpa sadar menjepit kakinya untuk menjebak kepala Song Yeting di antara kedua kakinya. Bunga halus di tengah kakinya menggeliat dengan lapar. Gelombang air mani meluap dari sela-sela kerang. Bau air kotor membuat darah pria itu mengalir deras. Itu menyebar ke setiap sudut ruangan.

Song Yeting menatap pemandangan indah di depannya dengan penuh semangat.Meskipun dia telah melihat pemandangan megah seperti itu lebih dari sekali, dia masih sangat terstimulasi.

Dia mengendus napas gadis itu dengan mabuk, lalu menempelkan bibir merah cerahnya padanya. Dia akhirnya menunggu cinta dan kasih sayang pria itu, tetapi dia tidak bisa bertahan lama, dia dikalahkan dalam waktu kurang dari dua menit oleh keterampilan lisan satu lawan satu pria itu.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang