€Serangan Balik Wanita 16: Saudaraku, aku tertarik pada istrimu (H)
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Li Yin merasa bahwa dia telah menyentuh ujung kebenaran dan tidak bisa menahan diri untuk menahan nafas: "Mengapa mereka mencarimu?"
Gadis kecil itu tersenyum dan berkata: "Karena aku menghancurkan kepala kakak laki-laki itu!"
Li Yin: "Kamu sangat cantik dan imut, kamu tidak terlihat seperti gadis yang akan melakukan hal buruk sekecil itu."
Gadis kecil itu sangat menghargai pujian tersebut dan dengan cepat menceritakan keseluruhan cerita untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah: "Adikku memintaku untuk menghancurkan ini..."
Gadis kecil itu akhirnya menceritakan bagaimana Lu Zhen bertemu dengannya dan bagaimana dia membiarkan dia memukulnya. Setelah selesai, dia menyimpulkan: "Apakah kakak laki-laki itu sudah gila? Kalau tidak, mengapa dia membiarkan saya memukulnya? Benar kan? Bukankah kamu takut sakit?"
Jadi analisis suaminya benar! Li Yin merasakan rasa bangga di hatinya.Laki-laki di keluarganya sungguh luar biasa!
Meski tebakan Lu Song sudah dipastikan benar, Li Yin masih bingung, sebenarnya apa yang akan dilakukan Lu Song?
Melihat gadis kecil itu masih menunggu jawabannya, Li Yin segera mengumpulkan pikirannya dan berpikir tanpa ampun: "Orang dengan otak buruk tidak takut sakit."
Setelah itu, Liyin bertanya kepada gadis kecil itu tentang keinginannya dan setelah memastikan bahwa dia setuju untuk bereinkarnasi, dia melafalkan mantra kematian padanya dan menyelamatkannya.
malam. Ketika Li Yin keluar dari kamar mandi, dia melihat Lu Song berdiri di depan jendela dari lantai ke langit-langit berbicara di telepon. Saya tidak tahu apa yang dikatakan orang lain, tetapi Lu Song berkata: "Baiklah, baiklah, Saya mengerti, siapkan hadiah..."
Li Yin mengangkat alisnya dan menyiapkan hadiah, sepertinya dia akan mengunjungi seseorang, tapi dia tidak tahu siapa yang dia kunjungi?
Lu Song menutup telepon dan berbalik untuk melihat istrinya duduk di tempat tidur dengan payudaranya setengah terbuka. Dia sedang mengoleskan pelembab ke tubuhnya. Tiba-tiba tenggorokannya tercekat. Dia menjatuhkan telepon dan hendak berjalan cepat ketika dia berpikir tentang sesuatu. Ekspresi wajahnya Kecemasannya mereda, dia perlahan berjalan ke tempat tidur dan duduk: "Menantu perempuan, saya punya rahasia."
“Rahasia apa?” Li Yin menatapnya.
“Kamu ingin tahu?” Lu Song pergi tidur, memeras sedikit losion ke telapak tangannya, dan mengoleskannya ke kaki Li Yin yang panjang dan putih dengan mudah. Dia menyukai kaki ini. Setiap kali dia memasuki tubuh istri kecilnya, dia akan Ketika dia merasa nyaman, istri kecil itu akan menggunakan kakinya untuk menjepit erat pinggangnya, seolah-olah dia menggunakan seluruh kekuatannya padanya, membuatnya ingin mengembalikan semua antusiasmenya dan menidurinya dengan gila-gilaan. Kirim dia ke kesenangan tertinggi ...
Suhu tubuh Lu Song naik dan napasnya menjadi cepat. Matanya terbakar saat dia menatap kaki Li Yin. Tepatnya, dia tidak hanya menyukai kaki ini, dia juga menyukai setiap inci tubuh istri kecilnya.
Li Yin tidak menyadari ada yang aneh pada pria itu, jadi dia merentangkan kakinya di atas kaki Lu Song dan membiarkannya mengolesinya. Dia sangat penasaran sehingga dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mendesak, "Berhentilah bersikap sok, beri tahu aku secepatnya. "
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..