€Bab 16: Dia ingin tidur denganku setiap hari
Bab sebelumnya
Daftar isi
menutupi
Bab selanjutnya
[Tambah bookmark]
Saya tidak tahu bagaimana Yan Yushuang menghadapi akibatnya hari itu. Ketika saya melihat Gu Nan lagi, ekspresinya seperti biasa, seolah dia tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya.
Namun, dia ingat bahwa Li Yin memiliki sepupu, dan kadang-kadang menyebutkan beberapa patah kata, meminta Li Yin mengajak sepupunya pergi makan malam, tetapi Li Yin selalu menolak.
Dia tidak lagi berani pergi ke beberapa restoran pasangan bersama Gu Nan untuk makan.Bahkan jika mereka makan, mereka tidak akan berada di kamar pribadi, karena takut monster itu tiba-tiba keluar dan melakukan hal buruk lagi.
Apa yang dia lakukan benar-benar efektif, dan monster itu tidak muncul lagi sejak saat itu. Tapi kesukaannya di hati Gu Nan tidak meningkat sedikit pun. Di sisi lain, kesukaan Gu Nan dan Xue Yin mencapai 81 poin setelah mereka melakukan perjalanan bisnis lagi.
Li Yin merasa karena kesan baik Gu Nan terhadap Xue Yin tiba-tiba melonjak ke tingkat yang begitu tinggi, dan tidak ada kecantikan tak tahu malu yang menyelamatkan seorang pahlawan, hanya ada satu kemungkinan: keduanya tidur bersama.
Gu Nan puas baik secara fisik maupun mental, dan karena Xue Yin adalah pahlawan wanita, kesukaannya akan meningkat dengan kecepatan yang tidak biasa, dan itu masuk akal.
Belakangan, foto yang dibawa monster itu kepada Li Yin semakin menegaskan kecurigaan Li Yin. Li Yin melihat mosaik bagian-bagian penting, tetapi masih dapat melihat foto seorang pria dan seorang wanita melakukan sesuatu yang tidak pantas untuk anak-anak, dan bertanya pada Ji Yushuang: "Apakah kamu mengikuti mereka?"
“Apakah itu layak?” Alis Yan Yu penuh dengan arogansi dan penghinaan. Ketika dia membalikkan tangannya, sebuah ponsel muncul di telapak tangannya, dan dia menyerahkan telepon itu kepada Li Yin.
Li Yin, yang sedang duduk di kursi kantor, mengangkat alisnya dan tidak berbicara, dia juga tidak menjawab telepon seluler yang dia berikan padanya.
"Aku tidak menelepon untuk putus. Apakah kamu masih ingin menyimpan bajingan seperti itu untuk Tahun Baru? "Yan Yu melipat tangannya, bersandar di meja dengan lembut, dan memandang Li Yin dengan tidak puas.
Li Yin berkata dengan lancar: "Kita akan putus setelah Tahun Baru." Masih ada empat bulan menuju Tahun Baru, empat bulan sudah cukup baginya untuk mengakhiri semua ini.
Ji Yushuang tidak tahu apa yang ada dalam pikirannya, tetapi ketika dia melihat foto yang dibawanya, dia tampak tenang, seolah-olah dia telah mengharapkan hari ini, dan dia tiba-tiba menjadi tercerahkan. Mungkin kebenarannya adalah apa yang dikatakan wanita bodoh itu. Dia tidak menyukai Gu Nan. Adapun mengapa dia tidak putus dengan Gu Nan, dia mungkin ingin mendapatkan sesuatu darinya.
Ji Yu tidak bisa menahan diri untuk tidak mengangkat sudut mulutnya, Wanita bodoh ini sepertinya tidak sebodoh itu. Dilihat dari sini, dia dan si idiot itu adalah pasangan serasi di surga.
Li Yin melirik curiga pada seseorang yang tiba-tiba sedang dalam suasana hati yang baik, mengeluarkan ponselnya dan memutar nomor yang tidak disebutkan namanya.
Melihat dia sedang sibuk dengan sesuatu, Ji Yushuang tidak tinggal lama. Li Yin melihat ke area tertentu yang sudah kosong dan berkata ke telepon: "Bagaimana situasi orang yang saya minta Anda perhatikan terakhir kali ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]
Fantasy(Cepat pakai) Kamu milikku [Cina Sederhana, H tinggi] Penulis: Qing Shan Kategori: PO18 / Peringkat / Selesai Waktu pembaruan: 16-10-2022 00:00:53 Bab terbaru: € Ekstra 7 (Tinggi H) sinopsis sambung di dalam..