16-20

339 16 0
                                    

€Bab Terakhir 16: Menggoda

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

“Kamu memiliki pemahaman yang baik,” kata Louis dengan kekaguman di matanya.

Dalam waktu kurang dari dua jam, Li Yin sudah menguasai ilmu sihir yang diajarkan Louis, yang perlu ia lakukan hanyalah mempraktikkannya.

Memikirkan latihan, kegembiraan awal Liyin karena dipuji oleh Lewis menghilang dalam sekejap.

Di pagi hari, Tilber Lott mengirim seseorang untuk memberi tahu Li Yin dan memintanya untuk bersiap dan pergi ke pusat pelatihan untuk menguji sumber sihir besok pagi.

Tapi Li Yin tahu bahwa dia tidak memiliki sumber sihir sama sekali. Ini konsekuensi dari bersikap impulsif, tapi Li Yin tidak menyesal menyerang Nona Tujuh.

Li Yin mengacak-acak rambutnya dengan kesal, bagaimana dia bisa melewatinya?

Lewis memandangi rambutnya yang acak-acakan dan meraih tangannya dengan satu tangan: "Jika ada yang masih belum kamu mengerti, aku akan memberitahumu lagi."

Kali ini dia tidak mendengarkan langsung isi hati Li Yin, karena dia lebih suka Li Yin menceritakan masalahnya secara langsung daripada mendengarkan langsung isi hati Li Yin.

Li Yin mengangkat kepalanya dan menatap Lewis, matanya tiba-tiba berbinar, Tuhan pasti bisa menyelesaikan masalah yang tidak bisa dia selesaikan.

Karena Louis telah melihatnya menggunakan kekuatan mentalnya, Li Yin merasa tidak perlu menyembunyikannya darinya dan dengan jujur ​​​​mengungkapkan kekhawatirannya.

“Siapa bilang kamu tidak memiliki sumber sihir?” Lewis berkata, “Saya dapat melihat bahwa sumber sihirmu sangat aktif, kualitasnya setidaknya lebih unggul, dan kekuatan mentalmu sangat tinggi. lawanmu di benua ini. Tidak lebih dari sepuluh orang.”

Tapi yang mengejutkan Lewis adalah dia bahkan tidak bisa melihat fluktuasi kekuatan mental tingkat tinggi di tubuhnya sebelum dia menggunakan kekuatan mentalnya untuk menyerang orang.

Ada sesuatu yang aneh pada tubuh anak itu, tetapi Louis tidak ingin mendalaminya terlalu dalam, karena meskipun dia begitu kuat sehingga tidak ada yang bisa menandinginya, dia yakin dia tidak bisa menyakitinya.

Mengenai apakah keanehan pada tubuhnya akan membahayakan tubuhnya, Lewis tidak perlu khawatir, karena selama jiwanya masih ada, dia bisa membangkitkannya.

Setelah mendengarkan penjelasan Lewis, Li Yin merasa lega, dan pada saat yang sama, sebuah rencana terbentuk di hatinya.

Namun tidak perlu terburu-buru untuk mengimplementasikan rencana tersebut sekarang.

Duduk di pangkuan pria itu, perhatian Li Yin sudah teralihkan, Jika dia tidak khawatir, dia pasti sudah menjatuhkan Louis sejak lama.

Sekarang setelah masalahnya hilang, danau bagian dalam Li Yin yang beriak segera melonjak dalam gelombang besar.

Dia tidak lagi menahan pikirannya, meraih tangan Louis, dan dengan ambigu menjilat urat biru di pergelangan tangannya.

Godaan Ruoyouruowu membangkitkan hasrat Lewis dalam sekejap.Mata pria itu menjadi gelap, dan Li Yin merasakan senjata tajam yang keras mendorong ke bawah pantatnya.

Li Yin mengangkat wajahnya dan menyandarkan kepalanya di dada Louis yang kuat. Dia menatap pria yang menatapnya lama, sambil menekankan tangannya ke bukit di dadanya: "Guru, murid ini sangat gatal." , guru , maukah kamu menghilangkan rasa gatal para siswa?"

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang