21-24

327 12 0
                                    

€Guru dan Murid Semu 21: Mulut kecil tuan terlalu manis, saya tidak bisa memaafkan murid saya karena mematuhi perintahnya

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Li Yin terbangun dan samar-samar mendengar suara percakapan dari luar.Ketika dia mendengarkan dengan seksama, dia melihat beberapa murid Sekte Wanjian yang ada di sini untuk mengucapkan selamat tinggal.

Jadi mereka tidak berangkat tadi malam?

Ketika Li Yin mengingat cintanya dengan muridnya tadi malam, dia tidak menahan sama sekali. Pipinya sangat panas. Dia tidak tahu apakah murid Sekte Wanjian mendengarnya...memanggil untuk tidur.. .

Hei, sudahlah, mereka di sini untuk mengucapkan selamat tinggal, dan mereka tidak akan pernah bertemu lagi, tidak peduli apakah mereka mendengarnya atau tidak.

Saat dia diam-diam menghibur dirinya sendiri, Li Yin mendengar suara Wen Yuhuai yang sedikit dingin: "Ada sekelompok makhluk spiritual tingkat tinggi di arah selatan. Saya tidak tahu mengapa mereka menjadi liar. Mereka datang ke arah kita. Dengan kekuatanmu, aku yakin aku tidak bisa berlari lebih cepat dari mereka dengan kakiku, jadi ayo naik ke kapal terbang dan hindari mereka untuk saat ini.”

Kata-katanya sudah terdengar seperti dia sedang memberi perintah, dan dia benar-benar berbeda dari pria yang lembut dan ingin tahu di depan Li Yin.

Beberapa murid Sekte Wanjian sama sekali tidak mempedulikan sikapnya, malah mereka menaiki kapal terbang dengan penuh rasa terima kasih.

Meskipun mereka tidak dapat mendengar apa pun, tidak seorang pun yang hadir akan meragukan keaslian kata-kata Wen Yuhuai.

Setelah menaiki kapal terbang, mereka tidak berkeliling dan melihat sekeliling, setelah kembali berterima kasih kepada Wen Yuhuai dan menanyakan pendapatnya, mereka semua duduk di tanah dan memejamkan mata untuk beristirahat.

Li Yin mendengarkan seluruh proses di lantai atas dan ingin keluar untuk melihat situasinya, Dia duduk dari tempat tidur dan tiba-tiba bersendawa.

Li Yin tanpa sadar menyentuh perutnya. Aneh. Dia jelas sangat lapar tadi malam. Kenapa dia bangun dengan perut kenyang?

Dia tidak memikirkan hasilnya sebelum Wen Yuhuai masuk. Hari ini, dia masih berpakaian putih, tinggi dan tinggi, tampak seperti makhluk abadi. Jika Li Yin tidak melihat cara dia memanggang dagingnya dan cara dia terlihat emosional, dia akan mengira dia adalah dewa di langit.

Ketika Wen Yuhuai mendekati Li Yin, meskipun perut Li Yin sudah kenyang, air liur di mulutnya keluar dengan cepat. Li Yin menelan ludahnya, berpikir bahwa dia mendambakan kecantikan muridnya, jadi dia tidak terlalu memikirkannya. Lalu tanpa sengaja dia bersendawa lagi.

“Tuan.” Mata Wen Yuhuai sedikit berkedip ketika dia melihat ini, “Mimpi indah apa yang kamu alami tadi malam? Kamu menghabiskan sepanjang malam dengan minum dan makan.”

Li Yin tertegun: “Apakah ada?” Dia merasa sangat kenyang, Mungkinkah karena apa yang dia makan dalam mimpinya?

Li Yin menekan perutnya, tapi apa sebenarnya perasaan kenyang itu?

Dan setelah Li Yin memikirkannya dengan hati-hati, dia tidak bermimpi tentang makanan.

Li Yin memandang muridnya yang tampan. Muridnya tidak akan berbohong. Kadang-kadang ketika orang bangun, mereka melupakan mimpi yang mereka alami tadi malam. Mungkin inilah yang terjadi padanya.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang