1-8 Kembali ke Kiamat

751 21 0
                                    

€Kembali ke Kiamat 01

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Semua kenangan muncul kembali di benaknya, Li Yin mengusap kepalanya yang sedikit tidak nyaman dan duduk di kursi. Melihat kekasihnya meninggal di hadapannya, Li Yin masih merasakan rasa kehilangan di hatinya, meski ia tahu mereka akan bertemu lagi di dunia selanjutnya.

Namun Li Yin tahu bahwa waktu yang tersisa untuknya saat ini tidak banyak lagi, selain cinta antar anak, ia juga memiliki tanggung jawab sendiri.

Setelah menyesuaikan mentalitasnya, Li Yin merasakan kekuatannya sendiri, dan kemudian menemukan kejutan yang tidak terduga.Kekuatan mentalnya tiba-tiba naik ke tingkat pertengahan kesembilan! Hal ini dapat digambarkan sebagai kemajuan pesat.

Jika dia kembali ke kiamat sekarang, Li Yin akan 100% yakin bisa mengalahkan raja zombie.

"Ding... Peningkatan ke sistem lanjutan selesai, termasuk 1.000.000 titik energi."

Perintah sistem yang telah lama hilang tiba-tiba terdengar di benak Li Yin, dan kulit atribut secara otomatis muncul di depan mata Li Yin.

Nama: Li Yin

Jenis kelamin perempuan

Atribut: Transparan dan indah

Nilai kekuatan: tidak terukur

Pemanenan energi: 1003250

Dengan banyaknya titik energi yang tiba-tiba muncul, Li Yin merasa seperti baru saja dipukul, namun untungnya, Li Yin memiliki toleransi yang kuat dan cepat beradaptasi dengan rangkaian angka tersebut.

Sistem sepertinya merasakan bahwa Li Yin telah mengambil keputusan, dan secara proaktif bertanya: "Tuan rumah, apakah Anda siap?"

Li Yin mengepalkan tangannya: "Siap."

Sebelum kesadarannya benar-benar menyatu dengan tubuhnya, bau daging dan darah yang membusuk telah menyerang indra penciuman Li Yin, dan kesadaran Li Yin, yang begitu terstimulasi hingga dia dalam keadaan linglung, tiba-tiba menjadi jelas.

Dia membuka matanya, menatap melalui mata almondnya, dan mendapati dirinya berada dalam gelombang zombie.

Orang-orang kuat dapat merasakan satu sama lain, dan Li Yin segera menemukan raja zombie bersembunyi di antara zombie.

Raja Zombie melihat bahwa dia baru saja memukul dengan seluruh kekuatannya, tetapi manusia ini tidak jatuh, dan ada aura samar di sekelilingnya yang membuatnya merasa takut, seolah-olah manusia ini tiba-tiba menjadi lebih kuat!

Raja Zombie berpikir untuk berhenti, tapi dia sangat mendambakan tubuh Li Yin.

Kemajuan zombie berbeda dengan manusia. Manusia hanya tertarik pada inti kristal di tengkorak zombie. Zombi berbeda. Selain tertarik pada jenisnya sendiri yang memiliki kekuatan dahsyat, mereka juga tertarik pada tubuh. manusia yang mempunyai kekuatan dahsyat. Karena Tubuh ini, rasanya nikmat.

Raja Zombie akhirnya enggan menyerah pada Li Yin, domba gemuk yang telah mencapai mulutnya, Dia meraung ke langit, menyebarkan kekuatan mentalnya, dan jaring yang tidak terlihat dengan mata telanjang datang ke arah Li Yin!

Li Yin memiliki kekuatan dan pengalaman yang luar biasa, ia tetap tenang dalam menghadapi bahaya bahkan memikirkan cara untuk segera menghadapinya.

Sepasang gunting raksasa, ketika jaring padat hendak menutupi Li Yin, terpotong di udara, dan jaring tersebut segera tergores hingga terbuka dengan lubang besar.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang