16-20

346 10 0
                                    

€Master dan Murid Semu 16: Tunjukkan kasih sayang

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

mati?" Xue Qingyun memandangi mayat Katak Bermata Seribu, masih tak percaya. Selama perjalanan ke dunia rahasia ini, total tujuh belas orang dari sekte mereka datang. Setelah memasuki dunia rahasia, semua orang berpencar.Hari itu, dia secara bertahap bersatu kembali dengan keempat saudara laki-laki dan perempuannya dan bergerak maju bersama.

Meski jalanan tidak mulus, mereka mampu mengatasinya dengan mudah.

Namun meski begitu, mereka tidak berani gegabah sama sekali, karena para tetua sekte tidak ada di sini, jadi mereka berhati-hati dalam setiap langkah yang mereka ambil, namun hari ini mereka masih diincar oleh dua orang penggarap jahat dengan tingkat budidaya Inti Emas. panggung dan panggung Detak Jantung.

Mereka bertempur sengit dengan kultivator jahat dan akhirnya melarikan diri dengan nyawa mereka.Mereka hendak mencari tempat untuk beristirahat ketika Katak Bermata Seribu memanfaatkan situasi tersebut.

Jika mereka tidak mengalami pertempuran sengit itu, mereka berlima tidak akan memiliki peluang untuk menang melawan Katak Bermata Seribu.Yang buruknya adalah mereka berlima terluka, energi spiritual mereka belum pulih, dan pelindungnya senjata ajaib dan jimat di tubuh mereka juga sedang menghadapinya.Kedua pembudidaya jahat itu telah menghabiskan waktu mereka.

Tepat ketika Xue Qingyun berpikir bahwa mereka berlima akan dibunuh oleh mulut beracun Katak Bermata Seribu, kemunculan tiba-tiba gadis kecil itu menyulut harapannya lagi. Ketika dia melihat budidaya gadis kecil itu, api harapan di dalam hatinya, itu padam dalam sekejap.

Namun kini, bagaimana ia tidak kaget karena gadis kecil yang dikiranya tidak bisa mengalahkan Katak Bermata Seribu akhirnya membunuh Katak Bermata Seribu hanya dengan satu serangan pedang.

Anda harus tahu bahwa dengan tingkat kultivasinya dalam tahap detak jantung, dia tidak memiliki kepercayaan sama sekali terhadap Katak Bermata Seribu tanpa rekan-rekan muridnya.

Sementara Xue Qingyun masih linglung, Lin En, pemuda di depan yang meminta Xue Qingyun pergi, dan yang tampaknya lebih tua dari Xue Qingyun, telah menyeret tubuhnya yang terluka dan memberi Li Yin hadiah besar: "Terima kasih kamu, peri Datanglah untuk menyelamatkan.”

Di kehidupan terakhir, ketika menghadapi situasi seperti ini, semua kakak dan tuan yang maju ke depan. Ini adalah pertama kalinya Li Yin menanganinya sendiri, tetapi pihak lain berlutut dan bersujud padanya. Dia adalah langsung mengalami kerugian. Karena masalah gender, Li Yin tidak bisa membantu pihak lain dengan gegabah, jadi dia hanya bisa melompat selangkah ke samping untuk menghindarinya, dan terus melambaikan tangannya: "Ini hanya sedikit usaha, kamu tidak perlu melakukan itu." hadiah besar ini."

“Bagi peri, ini hanya upaya sederhana, tetapi bagi kami, ini adalah hadiah." Xue Qingyun juga bereaksi saat ini, berlutut ke arah Li Yin dan bersujud, "Saya Xue Qingyun, murid dari Sekte Wanjian , saya tidak akan pernah melupakan anugerah penyelamatan nyawa gadis itu.”

Li Yin benar-benar tidak bisa mengatasi situasi ini. Dia melirik dengan panik dan menunjuk Katak Bermata Seribu dengan ujung pedangnya: "Sebenarnya, aku punya motif egois untuk menyelamatkanmu. Akhir-akhir ini, aku telah mengumpulkan bahan obat dan memurnikan pil. Kebetulan ada bahan obat yang saya butuhkan. Bangunlah dengan cepat, tidak perlu membayar hadiah sebesar itu."

Apakah ada begitu banyak kebetulan di dunia ini? Itu hanya bantuan tanpa mengharapkan imbalan apa pun Murid Sekte Wanjian semuanya adalah orang-orang yang berakal sehat, jadi mereka bersujud kepada Li Yin lagi.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang