6-10

492 12 0
                                    

€Murid-Guru Semu 06: Mandi Bersama

Bab sebelumnya

Daftar isi

menutupi

Bab selanjutnya

 [Tambah bookmark] 

Di sebelah mayat yang terkoyak, kultivator jahat menggunakan senjata sihir kelas atas untuk menyembunyikan auranya, dan memandang ke arah kultivator wanita yang telah mengungkapkan rencananya dengan mata jahat.

Menangislah, menangislah. Jika kamu tidak menangis sekarang, kamu akan menangis lagi di masa depan.

Kultivator jahat tertawa secara konspirasi. Dia telah meramalkan bahwa kultivator wanita yang secara tidak langsung membunuh dua orang karena keragu-raguan dan kehati-hatiannya pada akhirnya akan mengembangkan iblis batiniah, tidak mampu menerobos alam, dan hanya dapat menghitung berapa kali dia harus menghitung. setiap hari, dia berumur panjang dan menghabiskan hari-harinya dengan panik.

Menyedihkan.

Kultivator jahat berpikir bahwa tidak ada yang bisa mendeteksinya, jadi dia mengamati Li Yin dengan tidak hati-hati, dia bersemangat dengan fantasi di benaknya, tetapi dia tidak tahu bahwa seseorang juga sedang menatapnya.

Wen Yuhuai memandang ke arah kultivator jahat dengan kesadaran spiritualnya dan merasa bahwa mata pria ini sangat mengganggu, Energi pedang mengembun dan langsung membutakan mata lawan.

Mengikuti teriakan kultivator jahat itu, sebuah penghalang tak kasat mata menyelimuti dirinya, menjebak suaranya di dalam dan mencegahnya menyebar ke luar.

Darah menetes dari matanya, tetapi kultivator jahat tidak punya waktu untuk mengurusnya. Dia berbalik dan lari. Alasan mengapa dia memilih sepasang guru dan murid ini untuk diserang adalah karena basis kultivasi mereka. Hanya kultivator laki-laki memiliki basis budidaya pada tahap Inti Emas, sedangkan pembudidaya wanita memiliki basis budidaya yang lebih sedikit.Tidak ada budidaya.

Secara logika, kelompok ini tidak akan berani memasuki dunia rahasia, bahkan jika mereka melakukannya, mereka tidak akan bertahan keesokan harinya. Oleh karena itu, siapapun yang melihat kombinasi ini akan langsung curiga bahwa pihak lain menyembunyikan budidayanya sendiri.

Kultivator jahat telah melakukan banyak pembunuhan dan pencurian, jadi dia secara alami sangat berhati-hati. Dia segera mengeluarkan senjata ajaib yang dapat mengungkapkan tingkat kultivasi sebenarnya dari kedua orang tersebut dan memindainya. Setelah memastikan bahwa itu benar, dia dengan percaya diri mengatur susunan ilusi.

Kultivator jahat mengorbankan semua senjata ajaib yang bisa menyelamatkan nyawanya, ketika dia menyentuh senjata ajaib yang bisa mendeteksi kultivasi orang, wajahnya penuh ketakutan.

Pihak lain dapat menyembunyikan senjata sihir tingkat tinggi di tangannya, kecuali tingkat kultivasinya berada di atas tahap gangguan!

Nenek moyang yang berada di atas tahap gangguan umumnya didukung oleh berbagai sekte besar, mereka hanya bisa memberi perintah sesuai keinginannya, daripada datang langsung ke alam rahasia.

Pada saat ini, kultivator jahat tidak lagi peduli untuk memikirkan hal ini.Ketika semua senjata ajaib di tubuhnya habis, dia akhirnya melarikan diri dari tempat berbahaya yang jauh.

Saat wajahnya menunjukkan ekspresi selamat dari bencana, energi pedang melewati tubuhnya, dan sosok Xie Xiu bergetar. Jiwa Baru Lahir yang telah dia kembangkan dengan susah payah selama ratusan tahun hancur total. Sebelum dia bisa bereaksi, The Tubuhnya tiba-tiba terbakar secara spontan, dan kultivator jahat itu berguling-guling di tempat kesakitan, berteriak kesakitan.

(End) 🔞 Perjalanan Cepat : Kamu Milikku [H]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang