51. MTAL - Fase Tersedih Dalam Hidup

2.8K 408 237
                                    

Halo sudah siap nangis? Sudah sedia tisu yang banyak? RAMAIKAN LAPAK YES! RAMAI DAN TIDAKNYA LAPAK INI MENJADI PENENTU UNTUK ENDING PART SELANJUTNYA! JADI SEMANGAT MELAMBUNGKAN HARAPAN YANG SETINGGI-TINGGINYA🤣🙏.

VOTE & COMMENT SEBANYAK-BANYAKNYA YAA READERS ☺.

Dipublish pada 7 Oktober 2023

°°°

Pelarian Ana setelah mengetahui kebenaran adalah Taman Makam Pahlawan di Kalibata. Di sana ia ingin menemui kekasih yang selama satu tahun ia lupakan namun masih dirindukan. Sampai di depan makam bertuliskan Pierre Tendean di nisan, tubuh Ana mendadak tak bertenaga. Ia luruh begitu saja.

"Pi... Pierre..."

Setetes air mata satu persatu mulai berjatuhan tatkala ia menyembut nama itu. Kilas balik kenangan bersama Pierre, seketika silih berganti masuk ke dalam ingatan Ana. Yang paling Ana ingat adalah kunjungan pertama Pierre sewaktu dia di tahan di Bogor. Di saat itu pula, Ana menerima lamaran Pierre sepuluh hari menjelang peristiwa berdarah itu terjadi.

"Pierre... Kamu pasti kedinginan di sini. Ya, kan? Maafin aku sudah lupa sama kamu. Padahal beberapa kali kamu sudah mengingatkan aku, tapi aku masih juga nggak ingat. Aku jahat, Pierre. Bisa-bisanya aku melupakan kamu dan mencintai pria lain. Kenapa aku bisa sejahat itu?" racau Ana menangis tersedu-sedu seraya memeluk nisan Pierre.

°°°

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

°°°

Bersambung...

Jadi gimana? Malam hari di tanggal 29 September, sehari sebelum Gestapu terjadi, Para Jenderal kembali diculik. Apakah sejarah terulang lagi🙂? Mari berdoa yang terbaik untuk semuanya. Yang lebih pasti, kalian berdoa untuk melunakkan hati saya. Bimbang nih soalnya antara matiin aja ngikut peristiwa yang sudah terjadi atau selamatkan semuanya agar peristiwa yang berlalu tak terulang 🤣🙏.

Dan Alaska? Mari tebak-tebakan. Apa yang terjadi sama Alaska malam itu setelah bertemu Om Wisnu? Siapa Bocah Belanda menyebalkan yang Tante Arabella maksud? Ada yang mau kasih opini?😌

RAMAIKAN LAPAK DULU. SIAPA TAHU SAYA KASIHAN DAN BERUBAH PIKIRAN🤣😌🙏. Kalo gaada yang comment diem-diem aja, berarti setuju yaa. Tujuh Jenderal lagi ada yang nyusul ke Kalibata. Kalau meninggal mereka bakal di anugerahi Pahlawan apa ya? Ada yang mau kasih saran? Comment di bawah🤣!

❤Follow IG:
Nafla_Cahya08
Nafla.Stories

Me, the Adjutant's Lover (Pindah ke Karyakarsa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang