Arvin berjalan memasuki rumahnya beriringan dengan Arthur, "pantes Arthur mau ikut gue pulang pada ngumpul di sini ternyata." Batinnya saat melihat teman-temannya tengah berkumpul di ruang tamu.
"Loh kalian, sini gabung gue bawa pizza." Ujar Daniel melambaikan tangan membuat Arvin menghentikan langkahnya, ia menatap ke arah belakang Daniel, ada Juna yang fokus memakan potongan pizza dengan pipi yang menggembung ingin rasanya Arvin berlari menerjang Juna dan mencubit pipinya karena gemas, tapi ia tahan Arvin tidak bisa melakukan hal itu saat ini, rasa bersalahnya membuat ia bahkan enggan untuk saling menatap dengan keluarganya, Arvin sedikit tersenyum pada Daniel yang masih menatapnya lalu ia kembali melanjutkan langkah kakinya menunju kamar.
"Eh gue nyusul Arvin ya, bang Daniel ini gue bawa." Ujar Samuel yang berdiri dan menunjukkan satu kotak pizza pada Daniel bermaksud meminta izin, Daniel hanya mengangguk dan tersenyum sebagai balasan, Daniel paham jika Arvin bisa terbuka hanya pada Samuel.
Samuel menaiki tangga menuju kamar Arvin, ia sudah hapal di luar nalar dimana letak kamar Arvin, begitu Samuel memasuki kamar yang di lihatnya Arvin yang tengah memandangi bingkai foto Triple's.
"Nih makan, Arthur bilang lu belom sarapan." Ujar Samuel sembari menaruh kotak pizza keju favorit Arvin disampingnya.
"Thanks, " balas Arvin sembari membuka kotak pizza dan mengambil dua potong, satunya ia makan sendiri dan satu lagi ia sodorkan pada Samuel.
"Mumpung hari ini free jalan yuk." Ujar Samuel sesaat setelah melahap gigitan pizza terkahir di tangannya.
"Bolehh, kemana tapi?" Tanya Arvin.
"Tempat biasa aja ngga sih," jawab Samuel sembari mengambil jaket yang ada di almari pakaian milik Arvin, "gue pakek ya."
"Pakek aja, punya adek." Arvin kini sepenuhnya menatap Samuel yang berdiri di depannya, dengan menggunakan jaket milik Juna dan tatanan rambut kedepan membuatnya benar-benar seperti kembaran Juna.
"Ngapain lu liatin gitu banget, naksir lu?" Ujar Samuel yang terheran dengan Arvin yang menatapnya.
"Najis banget, masih normal ya gue." Sahut Arvin yang memalingkan wajahnya.
"Ya terus ngapain lu liatin gue gitu banget?" Tanya Samuel lagi.
"Lu beneran mirip banget sama Juna, gue yang kakaknya aja ngga semirip itu sama Juna."
"Hahaha.. jangan-jangan Juna sebenarnya sodara gue nih lu ambil." Sahut Samuel yang kini tengah menyemprot minyak wangi, harap-harap nanti ketemu cewek di jalan yang bisa di gombalin.
"Dih ngaco, dahlah mo mandi gue." Ujar Arvin yang telah menenteng handuk di pundaknya berisap untuk mandi.
***
Disinilah sekarang Arvin dan Samuel berada, di pinggir rumah pohon pinggir danau tempat yang biasa mereka kunjungi saat free time dan hanya mereka berdua yang tau, Arthur dan Kevin bahkan Arka dan Juna tak tahu menahu akan tempat ini."Haaah angin semilir ditambah es cekek sama gorengan emang paling mantep." Ujar Samuel setelah menyeruput es cekek di tangannya, biarpun mereka ini anak orang kaya tapi mereka tak pilih-pilih dalam hal makanan dan berkawan, selagi makanan yang mereka makan tak beracun ya mereka makan, lagi pula di cuaca cerah es cekek di tambah gorengan adalah perpaduan yang sangat bagus.
"Buset Sam, lu kek bapak-bapak anjir." Arvin ngakak sampai kepalanya kepentok tiang penyangga, Samuel tak heran Arvin jika sudah tertawa kepalanya suka jalan-jalan.
"Btw nih Vin, Juna kek kurusan ga sih, malah bang Arka tuh pipinya gembul, jangan-jangan di sedot bang Arka tuh pipinya Juna."
Perkataan Samuel membuat Arvin terdiam, benar juga walaupun Arvin jarang pulang tapi ia tetap memperhatikan keluarganya dan seperti yang Samuel bilang Juna memang terlihat lebih kurus dari sebelumnya, jika Arka berat badannya naik bisa jadi karena Arka tak banyak melakukan aktivitas membuat berat badannya naik, jika Juna? Apa yang sebenarnya terjadi pada Juna, apa tugas sekolahnya sekaligus mengurus abangnya membebani Juna, apa Juna jarang makan, dan apa yang harus Arvin lakukan, ia tak suka melihat Juna bahkan tersakiti di ujung kuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRIPLE'S A (END)
Teen Fiction"kebahagiaan itu ada hanya dengan mensyukuri apa yang ada" Arjuna 🥇#Junkyu [21-09-23] 🥇#Juna [21-12-23] 🥈#Arvin [01-12-23] 🥉#Junkyu [14-10-23] 🥉#Juna [29-11-23] 🥉#Arvin [29-11-23] START [28-07-23] END [28-11-23]