Bab 1, Nenek membuat keputusan untukmu
"Orang-orang di desa semakin berlebihan. Jangan takut, Xiaoxue. Nenek masih hidup. Jika mereka berani bicara terlalu banyak, mari kita lihat apakah nenek tidak menampar mulut mereka sedikit pun."
Seorang wanita tua yang baik hati dengan sedikit kekejaman sedang memberi makan ayam di bawah atap.
Dan duduk di sebelahnya adalah seorang wanita dengan perban di kepalanya, dia tampak muda, hampir berusia delapan belas atau sembilan belas tahun.
Matanya tidak bernyawa dan wajahnya tampak tidak bernyawa.Jika matanya tidak menangis, semua orang yang melihatnya mungkin mengira dia sudah mati.
Ketika wanita tua itu melihat cucu iparnya masih tampak seperti sedang sekarat, dia juga menjadi marah: "Xiaoxue, nenek sedang berbicara denganmu."
Dia adalah orang yang kuat, dan dia adalah wanita yang luar biasa jika dia bisa membesarkan cucunya tanpa putra atau menantunya.
Di pedesaan, mereka disebut tikus.
Tapi dia tidak peduli, selama dia bisa bertahan, dia bahkan tidak akan disebut penipu.
Jika bukan karena rasa kasihannya karena orang tuanya meninggal, dan kejadian masa lalu pada tahun itu, dia benar-benar tidak ingin cucunya menikah dengan istri seperti itu.
Tapi apa yang bisa kulakukan sekarang? Aku sudah menikah kembali dengan semua orang.
"Aku hanya akan memarahimu beberapa kali. Jika kamu tidak bisa marah lagi, silakan saja dan tegur kamu kembali. Nenek akan membuatkan keputusan untukmu. " Wanita tua itu benar-benar memanfaatkannya.
Pada akhirnya, gadis bernama Xueer itu tetap tidak menanggapi wanita tua itu.Malam itu, sang pemilik rumah tidak kembali, sehingga kedua wanita itu tidak bisa tidur semalaman.
Wanita tua itu khawatir cucu menantunya tidak dapat memikirkannya, maka dia bangun dan datang untuk melihat, proses ini berlangsung sepanjang malam.
Orang yang tidur di tempat tidur telah mengubah intinya.
Mei Xue terbangun di tengah malam, ketika dia bangun, dia terkejut.
di mana tempat ini?
Saat dia membuka matanya, dia melihat dinding hitam dan atap hitam, yang lebih parah lagi adalah ada keheningan di sekelilingnya.
Jika alasannya tidak mendukungnya, dia pasti ingin membakar tempat ini.
Yang paling dia tidak suka adalah keheningan, dan yang paling dia takuti adalah malam yang gelap.
Dia menderita sakit kepala yang sangat parah, tapi dia tidak bisa berbuat apa-apa, dia tidak bisa mengubah gejalanya sekarang.
Baru setelah ingatan yang bukan miliknya menyerbu lautan kesadarannya, Mei Xue tahu di mana tempat ini dan menjadi siapa dia.
“Haha, Tuhan tidak baik padaku. Sepertinya dia masih ingin aku bermain-main dengan angin dan hujan seumur hidupku.”
Setelah menerima semua kenangan itu, batu besar di hati Mei Xue akhirnya jatuh.
Ini adalah era yang disukai dan dibenci orang.
"Kenapa aku tidak memarahimu beberapa patah kata saja? Bukankah perlu memikirkannya? "Yang paling dibenci Mei Xue adalah orang yang tidak menghargai kehidupan.
Hidupnya diperoleh dengan susah payah dan dia tidak akan membuangnya begitu saja.
Setelah akhirnya memilah ingatan pemilik aslinya dari awal hingga akhir, Mei Xue merasa lelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomanceSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...