Bab 211, Kembali ke Desa
He Anze menggendong putra sulungnya, “Tidak, aku akan pulang bersamamu setelah satu bulan.” Rumah baru yang saya beli terakhir kali belum dipindahkan oleh istri saya.
“Kamu sudah membeli rumah, kenapa kamu tinggal di rumah sakit?” Kamu membuang-buang uang hari demi hari.
Akan sangat bagus jika menyimpan uang untuk dihitung dan dimainkan oleh nenek.
Melihat wajah Mei Xue yang tidak bahagia, He Anze merasa sedikit bersalah, tetapi demi dia dan anak-anaknya, dia harus tinggal di rumah sakit ini.
Bibi Qian yang berdiri di sampingnya benar-benar tidak tahan, "He Anze, ada yang salah denganmu kan? Ada yang salah dengan anakmu dan Xiaoxue, jadi kenapa kamu tinggal di rumah sakit? Bagus kan?" untuk pulang?"
Dia tidak dapat menahannya lagi. Senang rasanya bisa pulang ke rumah. Ada halaman kecil dan jaraknya sangat dekat.
"Bibi Qian, bukannya kamu tidak tahu kalau anak di usia semuda itu pasti akan mudah sakit. Selain itu, Xiaoxue masih menjalani kurungan. Sangat nyaman berada di rumah sakit. Jika terjadi sesuatu, kamu bisa menelepon dokter."
Mengapa kamu tidak menghabiskan lebih banyak uang saja? Dia punya uang.
Dia tidak berani mengatakan ini, dia sudah mengatakannya sebelumnya dan dimarahi setengah mati oleh istrinya.
"Apakah menurutmu Xiaoxue dan anak-anak terlihat sakit? Menurutku kamu sakit, dan kamu sakit parah. "Bibi Qian benar-benar ingin kembali dan mengundang Bibi He.
Bukan hanya Bibi Qian yang memarahi He Anze, tapi Paman Zhao dan Paman Shi juga bergantian.
Pada akhirnya, Mei Xue bersikeras dan mereka kembali ke rumah baru mereka.
Pada hari dia kembali, Bibi Qian meminta Bos Zhao memasak meja besar berisi hidangan dan mengundang semua orang yang telah memberikan hadiah baru-baru ini.
Tak perlu dikatakan lagi, Bibi Qian sangat tersentuh dengan hal ini, selain neneknya, dia adalah orang pertama yang peduli padanya dan mengurus semuanya.
Di hari yang sama, He Jiaojiao dan yang lainnya tiba di rumah baru Mei Xue lebih awal Melihat lingkungan di sini, semua orang sangat iri.
He Jiaojiao dan Fang Kai juga tertarik membeli rumah baru.
Jadi saya juga bertanya kepada Bos Zhao apakah ada rumah yang dijual di dekat sini.
Namun sayang, pekarangan sekecil itu jarang dijual kecuali ada anak hilang di keluarganya.
Pada hari ini, semua orang menyaksikan anak-anak bermain dengan anak-anak, yang disebut kegembiraan.
Setelah menyuruh semua orang pergi, mereka adalah satu-satunya keluarga beranggotakan empat orang di ruangan itu.He Anze meletakkan pelayan yang baru mabuk itu di tempat tidur mereka.
“Xiaoxue, kamu tidak punya cukup susu, kalau tidak kamu harus berhenti memberiku makan.” Aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi Xiaoxue minum sup ayam setiap hari, tapi dia tidak bisa menghasilkan susu.
Tidak ada yang bisa dilakukan siapa pun mengenai hal ini.
“Yah, kamu bisa membeli lebih banyak susu bubuk dan kembali lagi besok." Dia juga tahu bahwa tubuhnya telah pulih dengan sangat baik, dan persediaan susunya berkurang dalam beberapa hari terakhir. Tidak mungkin memberi makan dua anak. Dia bisa hanya memberi makan paling banyak satu bayi sehari. Jeda saja.
"Oke, tapi Xiaoxue, apakah kamu benar-benar ingin pulang setelah kamu berumur satu bulan? Tidak bisakah kita tinggal di kota kabupaten? "Dia sangat enggan meninggalkan istri dan anak-anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomantizmSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...