Bab 86: Berpikir
Begitu He Anze masuk ke dalam rumah, dia hanya melihat lampu di kamar neneknya menyala, dia mengira Mei Xue juga ada di kamarnya.
Dia memanggil dua kali dan masuk.
Dia berbicara hanya untuk menghindari menakuti nenek dan Mei Xue, "Nenek, Xiaoxue, aku kembali."
Nenek He dan Mei Xue sedang berbicara tentang membagi daging di dalam kamar, dan berjalan keluar kamar ketika mereka mendengar suara tersebut.
Mereka bertiga saling bertabrakan.
"Mengapa kamu kembali saat ini? Apakah kamu sudah menjual semuanya? " Nenek Dia bertanya dengan cemas.
“Semuanya dijual, termasuk sayuran dan ikan,” He An mengambil uang itu dari tangannya dengan ekspresi terima kasih.
Uang ikan juga ada di sini bersamanya.
Dia memberikan uang itu kepada Mei Xue, "Xiaoxue, babi hutan dijual seharga satu yuan per kati, ikan dijual seharga delapan sen, dan sayuran dijual seharga satu sen."
Mei Xue melakukan penilaian mental dan menemukan bahwa uangnya cukup banyak.
"Berapa jumlah ikannya? Keluarkan dan berikan kepada Anwen dan yang lainnya besok. Sisa uangnya akan diberikan kepada nenek. Nenek suka menghitung uang," kata Mei Xue sambil tersenyum. .
He Anze mengeluarkan tiga puluh enam yuan darinya dan berkata, “Ikannya hanya tiga puluh yuan.” Kata-katanya konyol.
Tanpa mengucapkan sepatah kata pun, Mei Xue langsung menyerahkan uang itu ke tangan nenek, "Nenek, ambillah dan hitung untuk bersenang-senang. Jika masih ada lagi di masa depan, aku akan memberikannya padamu."
Mendengarkan kata-kata Xiaoxue, Nenek He sangat senang, terakhir kali dia punya lebih dari 400 yuan, kali ini cukup banyak.
He Anze tidak mengerti. Bukankah nenek mengatakan bahwa Xiaoxue bertanggung jawab atas uang keluarga?
Tapi sekarang...
“Kamu bocah, ada apa denganmu?” Nenek Dia memperhatikan tatapan cucunya dan berkata dengan ekspresi tidak senang di wajahnya: “Apakah aku masih bisa berbohong kepadamu? Keluarga kami sekarang dipimpin oleh Xiaoxue. Aku akan menghitung uangnya sampai aku punya cukup." , aku akan memberikan semuanya pada Xiaoxue.”
Setelah mengatakan itu, Nenek He berbalik dan memasuki rumah, menutup pintu dengan keras.
Mei Xue tampak gembira dan berkata, "Kamu sudah selesai. Mari kita lihat bagaimana nenek akan berurusan denganmu besok. " Setelah mengatakan itu, Mei Xue langsung kembali ke rumah.
Sebelum kembali ke rumah, dia berkata di belakangnya: "Saya akan meninggalkan makanan di dapur agar Anda tetap hangat."
Bibi Xilian meminta mereka mengambil kembali makanan Anwen ketika mereka pergi.
Pada saat itu, Mei Xue tahu bahwa tidak akan lama lagi mereka akan kembali.
Mei Xue pergi tidur dengan indah.
He Anze pergi makan keras.
Setelah mandi, He Anze memulihkan semua keluhan dan sakit hati yang dideritanya saat ini pada istrinya.
Mei Xue, itu sebuah ketidakadilan.
Keesokan harinya beberapa orang bertemu lagi untuk pergi ke kubangan bersama, hari ini mereka pergi hanya untuk menangkap ikan.
Dengan uang yang dihasilkan kemarin, semua orang penuh percaya diri hari ini, dan dengan tambahan An Cheng, tim tiba-tiba berkembang.
“Kakak ipar, bagaimana jika kita bertemu babi hutan hari ini?" Seorang Liang sangat bersemangat dan menantikannya sepanjang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Storie d'amoreSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...