Bab 136, pulanglah
Dia masih punya waktu lima atau enam hari untuk berlibur.
Pada akhirnya, He Anze bahkan tidak bisa mengantar Mei Xue pergi karena dia harus meninggalkan mobil di pagi hari dan Mei Xue harus kembali di pagi hari.
Jangan terburu-buru mengejar waktu.
Dia ingin Li Fei dan yang lainnya membantu mengirimkannya, tapi Mei Xue menolak.
Di hari pertama Mei Xue pergi, He Anze kembali pada malam hari dan merasa sangat kecewa, keluarga kecil ini telah kehilangan kehangatan dan kegembiraan kemarin.
Meixue, sebaliknya, tiba di rumah sore itu dan disambut hangat oleh neneknya.
"Sayangku, Xiaoze tidak merawatmu dengan baik akhir-akhir ini. Lihat betapa kurusnya kamu.." Nenek Dia tidak bisa menyembunyikan kesusahan di wajahnya ketika dia melihat Xiaoxue.
Mei Xue merasakan kehangatan di hatinya, "Nenek, aku tidak kurus, aku baik-baik saja." Dipedulikan oleh neneknya, Mei Xue lebih bahagia daripada di kota.
"Kenapa aku tidak kurus? Lihat, tidak ada lemak di wajahku," Nenek He membuka matanya dan berkata tidak masuk akal.
Mungkinkah Mei Xue masih membiarkan dirinya dianiaya?
“Kalau begitu nenek, beri aku tambalan yang bagus,” bujuk Mei Xue.
"Tentu saja, ayo pergi. Nenek telah merebus kaki babi ini untuk kamu makan. Kamu perlu menambahkan sedikit daging, kalau tidak maka tidak akan enak. " Ini mungkin masalah umum di kalangan orang tua.
Anggota keluarga yang lebih muda akan merasa lebih kurus ketika mereka kembali dari luar.
Mei Xue membawa kembali banyak barang kali ini, dan tentu saja ada banyak uang di tempat itu, tetapi dia tidak berani memberikan semuanya kepada nenek karena takut membuatnya takut.
Mei Xue senang saat melihat Xiaobai berputar di sekitar kakinya, "Sepertinya Xiaobai masih berguna."
Sambil berjongkok, dia bertanya pada Xiaobai, "Apakah ada yang mengatakan hal buruk tentang nenek akhir-akhir ini? Apakah nenek telah dianiaya?"
Xiaobai sangat senang melihat tuannya menggonggong, jika dia bisa menggonggong, dia pasti akan menggonggong.
"Oke, nenek baik-baik saja. Beberapa orang hanya bergosip, tapi nenek menjaga mereka. " Pada titik ini, Xiaobai menunjuk ke luar, "Itu rumah di seberangnya."
Mei Xue berdiri dan melihat ke bawah, “Apakah itu ibu He Anwei?”
"Ya, itu dia. Nama putranya sepertinya An Wei, tapi dia cukup baik dan membantu nenek.." IQ Xiaobai tidak rendah.
“Hei, sepertinya dia masih punya hati nurani.” Tidak sia-sia aku menyelamatkannya (apakah kamu yakin benar-benar menyelamatkannya?).
Xiaobai tidak tahu ini sedang terjadi dan tidak banyak bicara.
“Ngomong-ngomong, Tuan, apakah kamu membawakanku sesuatu yang enak kali ini?” Sejak dia diam-diam memakan permen nenek, Xiaobai tidak bisa melupakan rasanya.
“Kamu tidak akan mencuri permen nenek lagi, kan?” Neneknya tahu setiap permen.
“Tidak mungkin.” Xiaobai menundukkan kepalanya sedikit malu-malu.
Mei Xue terdiam, "Nenek tidak menyadarinya?"
Ketika Xiaobai melihat tuannya mengetahui bahwa dia telah mencuri permen itu, dia langsung tidak berani menyembunyikannya, "Saya membungkus sebuah batu kecil dengan bungkus permen dan memasukkannya ke dalamnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Roman d'amourSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...