Bab 281, Singkirkan He Anyong
Kelima orang yang datang langsung mulai bekerja setelah melihat rombongan orang-orang tua tersebut, baru kali ini mereka melihat betapa indahnya kehidupan pedesaan.
Masing-masing sangat baru.
Tentu saja, mereka lebih tahu apa yang boleh dan tidak boleh ditanyakan.
Setelah He Anze mengumpulkan barang-barang hari itu, dia membawa orang-orangnya kembali ke kota kabupaten. Dia menemukan bahwa ada semakin banyak barang di desa, dan Qian Zeyang tidak bisa lagi memakannya sendiri. Bahkan jika Gu Ji berbagi tekanan, itu masih belum cukup.
He Anze juga sudah bersiap, dia tidak bisa membiarkan barang-barang di desa tidak dijual, dan dia tidak bisa membiarkan istrinya dikritik oleh orang lain.
Tentu saja yang terpenting adalah manfaat yang ada di dalamnya membuatnya semakin bersemangat.
Setelah mengirim orang kembali dengan membawa barang, dia pergi ke desa lagi keesokan harinya. Kali ini dia ingin membawa barang ke pasar Shenzhen. Karena jumlah orangnya cukup, dia tidak takut tidak ada orang yang mengemudikan barang tersebut. mobil.
“Xiaoxue, aku berencana untuk membagi sendiri beberapa ayam, bebek, babi, dan tikus bambu ini dan menjualnya,” He Anze memberi tahu neneknya dan Xiaoxue apa yang dia pikirkan.
Mei Xue memandangnya, “Apakah kamu tidak lelah?” Keluarga itu tidak kekurangan uang.
Nenek Dia menganggap ide ini bagus, "Menurutku itu layak. Lagi pula, mereka sering menjual mobilnya, jadi akan lebih baik jika mereka bisa menjualnya. " Itu akan menghasilkan uang.
"Tidak melelahkan, itu mudah. Sekarang ada lebih banyak orang di tim. Kami berencana membeli beberapa mobil lagi. Totalnya ada sepuluh mobil. Kami punya delapan orang sekarang. Kami harus mendapat lebih banyak." untuk membawa kembali. .”
Nenek He mengangguk, "Benar. Untuk menerima orang-orang itu, kamu harus memberi mereka gaji. Uang yang mereka hasilkan untuk mengangkut barang mungkin tidak banyak. " Dalam hati Nenek, ongkos angkutnya sebenarnya tidak banyak.
He Anze tersenyum dan menggelengkan kepalanya, tapi dia tidak membantah perkataan nenek, "Jadi, kami berencana untuk menjual kembali beberapa barang di sepanjang jalan, seperti sebelumnya."
Bukankah itu yang dia, Li Fei dan yang lainnya lakukan sebelumnya.
Mei Xue mengerti, “Tenaga kerja masih belum cukup.” Dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan, bagaimana delapan orang bisa cukup?
"Ayo kita lakukan ini. Bawalah An Yong bersamamu dan berikan dia barang yang dijual kembali. Menurutku dia memiliki kemampuan untuk melakukannya dengan baik. " Keberanian He Anyong tidaklah kecil sekarang.
Saya hanya tidak tahu apakah Zhang akan melepaskannya.
“An Yong hebat, tapi apakah keluarganya nyaman?” He Anze bertanya dengan cemas.
"Tidak apa-apa. Saya akan menelepon Paman Zhengbei nanti dan menanyakan apakah Anda masih bisa menghasilkan banyak uang di desa. " Keluarga mereka membutuhkan banyak uang.
Nenek He memutar matanya ke arah Xiaoxue, “Kamu adalah satu-satunya yang memiliki hati yang baik.” Dia mengutuk, tetapi dalam tindakan, Nenek He tetap mendukungnya, “Kamu harus menjelaskan pro dan kontra kepada orang lain dengan jelas, sehingga mereka tidak melakukannya. Jangan iri ketika kamu menghasilkan uang."
Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya.
"Saya mengerti ini. An Yong masih sangat baik," jawab He Anze.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomanceSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...