Bab 531, Paman
Gadis kecil itu mungkin tahu bahwa dia telah bertindak terlalu jauh, jadi dia sedikit malu dan ditahan oleh temannya.
Dia tidak bisa mengendalikan mulutnya dan selalu membicarakan masalah orang lain, itulah sebabnya dia hanya punya sedikit teman.
Tapi hatinya tidak buruk.
An Cheng menghentikan wanita dengan riasan tebal dan berkata, "Cukup. Aku bahkan tidak ingin melihat di mana tempat ini. Lagi pula, penampilanmu tidak cocok dengan tutormu. Sebaiknya tetap periksa." An Cheng Telah menjadi manajer selama bertahun-tahun, tidak semua orang bisa menangkap momentum para personelnya.
"Kamu, kamu benar-benar membantu mereka?" kata wanita dengan riasan tebal itu dengan kaget.
"Kalau tidak? Menurutku gadis kecil ini benar. Jangan memikirkan kondisimu sendiri. Jangan berpikir kamu bisa memiliki segalanya hanya dengan satu kaki. Beberapa hal tidak bisa diselesaikan hanya dengan wajah." Mulut An Cheng agak lembut. Tidak lebih buruk dari gadis itu.
Setelah An Cheng selesai berbicara, dia menatap gadis itu.
Mata mereka bertemu, dan mereka saling memandang dan tersenyum.
Gadis kecil itu sangat mengagumi lelaki tua di depannya, dia sangat bahagia hingga wanita yang dibicarakannya hampir menjadi gila.
"Hmph, apa masalahnya? Aku hanya pekerja paruh waktu. Apa gunanya? "Wanita dengan riasan tebal itu mengambil tasnya dan berjalan keluar.
An Cheng, seorang pria yang tidak memiliki kapasitas, berbicara pada saat ini: "Tolong bayar kopimu sendiri, terima kasih." Mengundang orang seperti itu untuk minum kopi akan lebih baik daripada mengundang dua gadis kecil di depannya.
Saat ini, beberapa orang di sekitar yang memahaminya mulai tertawa.
An Cheng juga menoleh untuk melihat ke dua gadis kecil yang membantunya, "Maaf merepotkanmu hari ini. Bagaimana kalau aku mentraktirmu kopi?"
Gadis kecil yang ceria itu tidak keberatan, tapi temannya sedikit tidak senang, "Lupakan saja, kita hampir selesai minum." Mereka hanya datang ke sini untuk beristirahat setelah lelah berbelanja.
Saya tidak pernah menyangka hal seperti ini akan terjadi.
"Tidak apa-apa, sama-sama. Makanan penutup di toko ini luar biasa. Apakah kamu ingin mencobanya? "An Cheng ingin mengenal kedua orang ini.
Entah kenapa, dia bahkan meragukan dirinya sendiri.
Namun, dia terbiasa mengambil segala sesuatunya sesuka hatinya.
Saat itu, gadis ceria itu menjawab dengan murah hati: “Terima kasih, paman.” Dia pun menarik temannya untuk duduk di meja pamannya begitu saja.
"Paman, apakah kamu keberatan?" Dia bertanya, tetapi tindakannya tidak terlihat seperti dia bertanya sama sekali.
“Aku tidak keberatan.” Dia sangat ingin melakukannya.
Kencan buta itu tidak berhasil, tetapi dia mempunyai dua anak.
Setelah mereka berpisah, An Cheng ingin tetap berhubungan dengan gadis ini, jadi dia punya beberapa kata untuk dibicarakan.
Semakin banyak mereka mengobrol, semakin mereka tertarik satu sama lain.
Mereka tidak peduli dengan status atau uang mereka, mereka hanya melihat kenalan mereka, dan keduanya secara bertahap mulai mengenal satu sama lain.
Tidak ada seorang pun yang mengetahui hal ini, namun sekarang dia tidak lagi membenci An Cheng yang melakukan kencan buta karena dia mempunyai seorang pembantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Storie d'amoreSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...