451-455

205 20 0
                                    

Bab 451, Nenek

Mereka yang cemas berlari keluar dengan membawa mangkuk nasi di tangan.

“Bibi ketiga.”

“Nenek Ketiga.”

"Bibi."

···

Seorang pria keluar dan membuka mulut untuk berteriak ketika melihat Nenek He.

Hal itu benar-benar membuat Nenek He mengalami kecanduan pulang ke rumah dengan pakaian mewah.

"Kalian semua harus kembali. Ini hari yang dingin, jadi jangan kedinginan. Tahun ini kita merayakan Tahun Baru di desa dan akan ada banyak waktu untuk berkumpul. Silakan kembali. "Nenek Dia melihat ke arah orang-orang ini, dengan beberapa kerutan lagi di wajahnya. .

Tak lama kemudian Bibi Yong berlari menghampiri: "Bibi Ketiga, dinginkah? Ayo, kita pulang dan melakukan pemanasan."

“Bibi Ketiga, kamu akhirnya kembali, kamu sangat merindukanku.” Mulut Bibi Lan tidak lebih lambat dari mulut Bibi Yong.

Bibi Xilian dan yang lainnya yang berada di tengah gunung juga menerima pesan tersebut dan berlari menuruni gunung satu per satu.

Setelah beberapa saat, mereka berkumpul di sekitar Nenek He.

Semua orang meminta bantuan.

Wanita tua itu sangat senang.

Beberapa teman baik datang, wanita tua itu takut membekukan mereka, jadi dia meminta anggota keluarga mereka untuk membantu mereka kembali, mengatakan bahwa mereka akan berkumpul besok.

Tak perlu dikatakan lagi, saya sudah bertahun-tahun tidak mengalami suasana seperti ini, dan Mei Xue sangat merindukannya.

He Anze berjalan ke arah Mei Xue dan tersenyum: "Saya merasa nyaman di desa."

"Tentu saja oke, ayo kita lakukan dengan cepat. Nenek harus kembali dan tidur siang setelah makan malam. " Saat ini, Nenek mungkin lapar dan lelah.

"Tentu, aku tahu. Kamu dan nenek harus pergi ke rumah Bibi Yong dulu. Paman Zhengcai dan yang lainnya ada di sini. Barang-barang ini akan segera dikemas."

Karena Mei Xue mengkhawatirkan neneknya, dia langsung mengucapkan selamat tinggal kepada semua orang dan membawa neneknya ke rumah An Wei.

Bibi Xilian dan Bibi Meilian melakukan yang terbaik untuk mengikutinya, tidak ketinggalan sama sekali dari Bibi Yong dan Bibi Lan.

Ketika mereka sampai di rumah dan naik ke ranjang api, Nenek He mencium bau yang familiar dan air liurnya hampir keluar.

“Ada banyak bacon tahun ini.” Melihat daging yang tergantung di perapian, Nenek He berkata sambil tersenyum.

“Ini jumlah yang cukup kecil, yaitu jika kamu tidak menginginkannya, jika kamu menginginkannya, aku akan memberimu lebih banyak,” kata Bibi Yong dengan ekspresi aneh di wajahnya.

Nenek He menggelengkan kepalanya, “Ayolah, sebanyak yang aku bisa makan di usiaku, serahkan saja pada anak-anak.” Ada tiga anak di rumah.

"Jangan khawatir, Bibi Ketiga, itu tidak bisa dihindari. Semuanya seperti penagih utang.." Mulut Bibi Yong masih sangat tidak enak.

"Kamu pikir kamu punya terlalu banyak anak laki-laki dan kamu bisa memberikannya kepada kami. Kami tidak keberatan. "Bibi Lan, yang berdiri di belakang Bibi Yong, tidak senang.

Entah itu An Yong atau An Wei, mereka sangat menjanjikan sekarang. Bahkan Anchang sangat menjanjikan sekarang. Sekalipun dia tidak menjanjikan seperti kakak laki-laki tertua dan kedua, dia tidak lebih buruk dari orang lain di desa.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang