Bab 291, Gu Ji memohon lagi
Dia tidak akan membelinya kecuali sudah dijual, tapi dia juga memberitahu kepala desa secara pribadi, memintanya untuk membantu memperhatikannya dan memberitahukannya secepatnya jika dia ingin menjualnya.
Tentu saja orang-orang tua itu mempunyai pemikirannya sendiri, dan Shi Weichen memintanya untuk menanyakan hal itu ketika dia ada di sana.
Shi Weichen mendapat kabar bahwa He Anze dan yang lainnya telah memesannya, sehingga orang-orang tua itu menjadi gelisah.
“Sangat populer?” Gu Ji benar-benar tidak menyangka.
"Bukannya mereka ketat, tapi orang-orang tua yang sudah mati itu ingin mengambil alih. Sayang sekali Xiaoxue-ku dan yang lainnya selangkah lebih maju.." Berbicara tentang ini, Nenek He sama bahagianya dengan seorang anak kecil.
Gu Ji mengerti bahwa Nenek He suka bertengkar dengan lelaki tua itu di hari kerja, jadi dia pikir dia menang.
"Tapi tidak, apakah Anze dan saudara-saudaranya memiliki selera yang buruk, mereka semua mengikutimu, nenek." Ini adalah pertama kalinya dia memuji seseorang dengan tidak tulus.
Gu Ji menyentuh keringat di kepalanya dan berkata, “Nenek, di sini panas sekali.” Dia segera mengganti topik pembicaraan.
"Panas, haha. Musim dingin bagus di sini, tapi tidak ada yang tahan di musim panas, jadi Xiaoxue suka datang ke sini dan berjalan-jalan di musim panas. " Halaman ini tak tertandingi di negara ini.
Bahkan pejabat lama di daerah itu mungkin tidak memiliki pekarangan seluas milik mereka.
“Berendam di sumber air panas di musim panas baik untuk kesehatanmu.” Mengapa dia datang ke sini di musim panas?
"Ya, itu yang dia katakan. Dia tidak hanya mengatakan itu, tapi Pak Tua Mu juga mengatakan itu. Tapi ada beberapa musim panas yang besar di sini."
Karena merupakan halaman dengan empat pintu masuk, perlu waktu agak lama untuk sampai ke belakang.
Sambil jalan-jalan dan ngobrol, Gu Ji memberanikan diri bersantai setelah akhirnya mendengarkan suara-suara itu, Nenek He fasih banget.
Mei Xue dan lelaki tua itu tidak pergi ke belakang, tetapi ke Halaman Sanjin.Tidak ada seorang pun yang tinggal di sini pada hari kerja, tetapi halaman itu lebih lebar dari dua halaman pertama.
Selain itu, ini satu-satunya tempat yang tidak terdapat mata air gali, sebagai perbandingan, di sini tidak akan terlalu panas.
“Xiaoxue, Xiaoxue, lihat siapa yang datang.” Nenek He juga mendengar suara itu dan langsung berteriak kepada orang-orang di dalam.
Mei Xue sedang membantu Nenek Mu memasak. Dia buru-buru lari keluar dapur setelah mendengar ini.
“Lari lebih lambat,” seru Nenek Mu cemas.
“Tidak apa-apa, nenek meneleponku,” Mei Xue sangat peduli pada neneknya.
Mendengar hal itu, Nenek Mu merasa iri.
Bibi Yong melihat sorot mata Nyonya Mu dan tersenyum, "Begitulah Xiaoxue. Tidak peduli siapa yang memanggilnya, dia tidak akan sedekat neneknya. Selama bibi ketiga bersuara, Xiaoxue pasti akan tiba ."
“Tidak, Xiaoxue benar-benar berbakti.”
“Itu satu-satunya di desa ini,” Bibi Yong mengacungkan jempol.
Jangan bilang padaku, hanya mereka berdua yang paling rukun di desa ini.
Di hari kerja, apalagi bertengkar, saya belum pernah melihatnya menarik muka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Storie d'amoreSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...