Bab 276, pemikiran Ma Liming
Tapi Li Fei merasa iri di dalam hatinya, dia akan membawa pulang istrinya besok, apakah anaknya akan jauh?
Pesta pernikahannya sangat sederhana, cukup undang beberapa kerabat dan teman calon pengantin agar tidak terlalu banyak orang.
Ada sekitar tujuh atau delapan meja, setelah makan, semua orang mulai memberikan mas kawin, He Jiaojiao melakukan hal yang sama pada awalnya.
Mei Xue tidak memberikan sesuatu yang terlalu mahal. Musim panas telah tiba, jadi dia membawa kembali gaun merah dari toko Kakak Ipar Luo sebagai hadiah.
Awalnya He Jiaojiao hanyalah syal sutra.
Setelah makan lagi di malam hari, gadis pengantin akan menyelesaikan minumannya, dan saudara-saudari akan menikah besok pagi.
Ini tidak ada hubungannya dengan orang lain.
Li Shuangshuang tidak ada di desa sekarang, dan Mei Xue tidak akrab dengan yang lain, jadi dia langsung membawa pulang anak-anaknya setelah makan malam.
Tapi sesampainya di sana, saya bertemu He Anmei dan Nenek.
Mei Xue memanggil nenek tertua dan langsung membawa anak itu pergi.
Nenek tertua melihat ke belakang Mei Xue dan menghela nafas, "Takdir." Mungkin ada terlalu banyak makna di dalamnya, dan desahannya agak panjang.
He Anmei sangat cemburu, tapi dia tidak berani membuka mulut untuk mengatakan apapun, untungnya dia akan segera menikah.
Ya, He Anmei akhirnya menikahkannya, namun kondisi keluarganya tidak begitu baik, namun jauh lebih baik dari mereka.
Dia berasal dari desa lain di Kota Xingchen, yang agak jauh dari sini, dan dia bukan dari kota, tetapi ayahnya tampaknya berasal dari lembaga pemerintah.
Bisa mendapatkan pekerjaan setelah menikah lebih baik daripada berdiam diri di rumah.
“Nenek, kembalilah,” He Anmei mendukung neneknya dan berjalan pulang perlahan.
“Mengapa menurutmu pikiranku begitu kacau saat itu?” sesal wanita tertua.
He Anmei tidak ingin mengatakan apa-apa lagi, bukankah dia pergi berteman dengan tujuan tertentu, tapi mereka tidak menyukainya.
Memikirkan tentang keluarga Bibi Yong sekarang, dia merasa lebih sedih.
Jika dia bisa berhubungan dengan Mei Xue, dia mungkin bisa menikah dengan seseorang dengan kondisi yang lebih baik, seperti He Jiaojiao dan He Rongrong, bukan?
Mei Xue tidak tahu kalau mereka punya banyak pikiran. Dia hanya ingin kembali dan tidur siang. Dia lelah karena tadi malam.
Sesampainya di rumah, dia disambut oleh sekelompok lelaki tua.
Ketika orang-orang tua mengetahui tentang perekrutan He Anze dari Shi Weichen, mereka semua sangat berterima kasih.
"Xiaoxue sudah kembali. Apakah kamu kenyang? Apakah kamu ingin makan lagi bersama kami? Anggur bunga persik yang dibuat oleh kakekmu, Mu, sangat enak. Apakah kamu mau makan?" Lelaki tua itu mencoba menyenangkannya untuk pertama kalinya.
Mei Xue menggelengkan kepalanya, “Tidak, aku kenyang.” Apakah dia tipe orang yang akan menyalahkan dirinya sendiri?
Tentu saja jamuan makan di rumah He Rongrong masih sangat bagus.
"Bu, aku ingin minum. Aku ingin minum. Nyonya Shi memberiku minuman terakhir kali. Enak sekali. "Xiao Cheng masih ingat rasa anggurnya.
Mata Mei Xue membelalak, “Kapan kamu meminumnya?” Setelah mengatakan itu, dia menatap lelaki tua itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Roman d'amourSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...