176-180

561 57 0
                                    

Bab 176, Diingat

Setelah mendengar bahwa itu berhasil, He Anze menghela nafas lega, "Bagus, itu bagus. Paman Zhao, saya akan pergi ke luar kota akhir-akhir ini, dan saya bisa memetik beberapa sayuran di rumah. Minta bantuan Saudara Qian aku akan mengambilnya ketika dia datang ke desa. "Bisakah kamu mengambil barang-barang ini kembali?"

Bibi Qian mengambilnya dan berkata, "Tidak masalah. Saya sudah lama tidak bertemu Bibi dan Xiaoxue. Saya akan menemui mereka kali ini. " Dia ingin mengucapkan terima kasih langsung kepada kedua penyelamat ini.

Walaupun mereka memberi uang, namun ginseng yang bagus itu tidak bisa dibeli dengan uang, apalagi kalau orang tua itu hilang...

Ada beberapa hal yang tidak bisa dijelaskan kepada orang luar.

“Kalau begitu terima kasih Bibi Qian dan Paman Zhao.” He Anze tahu bahwa mereka memiliki hubungan yang baik dengan neneknya Xiaoxue.

"Nak, apakah kamu sudah makan? Mengapa kamu tidak memesannya? "Paman Zhao sangat menginginkan anggur.

Gadis Xiaoxue itu menolak menjual anggurnya sampai mati, yang membuatnya rakus sampai mati.

“Tidak, aku akan minum dengan Paman Zhao.” Ini bukan pertama kalinya He Anze datang, jadi dia pasti tahu apa maksud Paman Zhao.

“Baiklah, Istriku, ayo kita makan dan minum.”

Di desa, perut Mei Xue tampak semakin besar.

Meski usianya baru empat bulan lebih, perut saya jelas sudah membuncit.

Keadaan ini membuat beberapa orang di sekitar Mei Xue sangat cemas, selain itu istri An Wen juga sedang hamil sehingga semua orang ingin tahu apa yang terjadi.

Ada yang menduga dirinya hamil anak kembar, ada pula yang mengatakan bulan Mei Xue salah, dan sebagainya.

Nenek He adalah anak yang stabil, dan dia juga memiliki beberapa tebakan di benaknya, tetapi dia belum yakin.Beberapa anak tumbuh dengan cepat pada tahap awal dan memiliki perut yang jelas adalah hal yang normal.

“Xiaoxue, apakah kita akan pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan?” Nenek He tetap terjaga dengan hati-hati, takut Xiaoxue akan berpikir terlalu banyak.

Dia telah mendengar kata-kata wanita yang berbicara cepat di desa baru-baru ini, tetapi dia belum pernah bertemu dengan mereka, jadi dia tidak menanganinya.

"Nenek, jangan khawatir. Aku mungkin punya dua anak di dalam perutku. Besok aku tidak punya pasar yang besar. Ayo kita naik kereta Paman Zhengnan ke kota. "Mei Xue juga tahu bahwa neneknya mengkhawatirkannya.

Hanya saja dia tidak menyangka akan ada dua anak di dalam perutnya, yang membuatnya tidak bisa berkata-kata.

Salah satu dari mereka membuatnya sakit kepala, tapi sekarang sudah lebih baik, dua di antaranya datang.

Jika Xiaobai tidak berusaha sekuat tenaga untuk memastikan ada dua anak di perutnya, Mei Xue tidak akan pernah mengira dia akan hamil dua anak.

He Anze, masalah ini belum selesai.

“Oke, oke, aku mendengarkan Xiaoxue, lalu tidurlah lebih awal hari ini.” Nenek He sangat senang ketika dia mendengar bahwa Xiaoxue bersedia pergi ke rumah sakit.

Dan di desa.

Ada suasana meriah di rumah sebuah keluarga bernama Chen di kelompok keempat.

"Hei Xiaojing, putramu sangat manis dan pintar. Ceritakan tentangmu. Meskipun kamu tampan, bagaimana kamu bisa memiliki anak yang begitu baik?"

Di seberang orang yang berbicara itu duduk seorang wanita cantik, yang tampaknya baru berusia sekitar dua puluh satu atau dua belas tahun, sambil menggendong seorang anak berusia sekitar dua tahun.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang