Bab 446, kegigihan Xiaobai
Sayangnya manusia tidak sebaik luar angkasa, ketika Mei Xue mendorong orang tersebut ke bawah, dia sendiri ditangkap oleh tangan yang kuat.
“Menantu perempuan, kamu benar-benar mendorongku ke sungai.” Saat ini, He Anze tidak terlihat seperti sedang mabuk, kecuali wajahnya yang sedikit merah, matanya sangat jernih.
Katanya orang mabuk dan mendapat masalah. Kalau dia tidak mendapat masalah, dia akan sangat menyesal atas minuman yang diberikan padanya hari ini.
Mei Xue bukan tandingannya dalam hal cinta. Tentu saja, dia tidak bisa mengalahkannya sekarang dalam hal keterampilan.
Malam yang penuh kepuasan membuat keduanya tertidur lelap.
Keesokan paginya, He Anze berinisiatif mengantar anak-anak pergi.
Ada banyak anak di rumah, jadi dia meminta Xiao Li membantunya menemukan kendaraan niaga yang bisa memuat mereka semua.
Mei Xue tidak bisa bermalas-malasan lagi di rumah, dia sudah lama belajar mengemudi, setelah sarapan, dia mengajak Li Heyi dan Mingming ke Desa Baima.
He Anyong sekarang menetap di sini.
Saat dia datang, desa sedang ramai dengan orang, terlihat He Anyong mengundang banyak orang.
"Kakak ipar, aku akan membantu dulu. Kamu bisa menjaga Mingming untukku.." Li Heyi melihat suaminya bekerja di ladang, dan dia segera menyerahkan anak itu dan berkata.
Mei Xue menggendong Mingming: "Silakan, saya akan pergi ke waduk untuk melihatnya nanti."
Ketika Zhang datang, dia juga pindah ke desa, Mei Xue bahkan membeli rumah kayu dengan kepala desa untuk menampung lelaki tua itu.
Li Heyi mengangguk, keluar dari mobil dan berjalan menuju He Anyong.
Mei Xue tidak membuang waktu, dan pergi ke Waduk Houshan dengan Mingming di pelukannya, pertama untuk melihat Xiaobai, dan kedua untuk melihat bagaimana rencana lelaki tua itu.
Setelah musim sibuk bertani dimulai, semua yang ada di belakang gunung diserahkan kepada lelaki tua itu. Saya tidak tahu apakah dia lelah. Jika iya, nenek harus memarahinya lagi.
Dia jelas berusia lebih dari dua tahun, dan ketika dia sedang nakal, dia melihat bibinya membawanya ke belakang gunung. Dia sangat gembira: "Bibi, apakah kita akan berburu burung pegar nanti?" Dia sering mendengarnya ayah berbicara tentang bibinya.
“Tahukah kamu apa arti berburu burung pegar?” Mei Xue menepuk kepalanya dengan cara yang lucu.
"Aku tahu, ayah bilang bibiku luar biasa."
Melihat seorang anak kecil memuji dirinya sendiri, Mei Xue pun tertawa gembira: "Ayahmu mengatakan itu, jadi kamu jelas menganggap bibimu hebat, bukan?"
Mereka berbicara dan tertawa, dan segera mereka naik gunung.Ketika mereka sampai di waduk, Mei Xue sangat terkejut.
Perubahan di sini terlalu besar, dan lingkaran besar di sekitar reservoir telah dibersihkan.
Pepohonan di gunung juga telah ditebang sehingga menyisakan banyak ruang.
Tidak banyak orang yang bekerja di belakang gunung, dari suara kebisingannya, saya khawatir hanya ada sekitar sepuluh orang.
Mei Xue melihat sekeliling dan dengan cepat menemukan Zhang di antara sekelompok orang.
Dia berjalan sambil memegangi Mingming di pelukannya.
“Kakek Zhang,” Mei Xue memanggil setelah mendekat.
Melihat orang itu datang, Zhang berbalik dengan wajah agak merah karena sinar matahari: "Xiaoxue ada di sini, datang dan lihat, orang tua itu telah menghabiskan banyak uang kali ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomanceSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...