Bab 91, pergi
Setelah Nenek He dan Nenek Jinghua selesai mengobrol, Mei Xue membantu Nenek Jinghua menangkap anak ayam dan membawanya kembali nanti.
Mei Xue tidak tahu persis bagaimana mereka berdagang, namun Nenek Jinghua meminta mereka untuk membawa anak ayam itu pergi.
Dalam perjalanan pulang, Mei Xue bertanya dengan rasa ingin tahu: “Nenek, apakah kamu memberikan uang kepada Nenek Jinghua?” Dengan begitu banyak ayam, kamu tidak bisa berhutang budi kepada siapa pun.
“Haha, ini dia, lima sen untuk sebutir telur, tapi telur-telur yang mati itu juga milik kita.” Aku benar-benar tidak berharap untuk bertahan hidup sebanyak itu.
“Bisakah Nenek Jinghua menetaskan lebih banyak anak ayam?" Mei Xue senang. "Bagaimanapun, kandang ayam telah diperbaiki. Besar sekali dan kami masih bisa beternak banyak ayam."
Melihat Xiaomei seperti ini, Nenek He sangat senang, "Tentu saja, aku sudah memberitahunya sejak lama, tapi kita harus menunggu. Dia masih punya dua ayam yang bersarang di rumahnya. Dia harus memelihara satu sarang untuk dirinya sendiri dan memberiku satu lagi." , termasuk yang dari rumah Bibi Lanhua, ada lusinan.”
Dia belum pernah memberi makan ayam sebanyak itu.
Masyarakat pedesaan sangat mementingkan unggas, mereka takut mati jika beternak unggas terlalu banyak, dan jika beternak terlalu sedikit, mereka tidak akan bisa menjual atau memakannya. Oleh karena itu, mereka selalu datang ke keluarga terlebih dahulu. Jika yang lain menginginkannya, mereka harus memutuskan terlebih dahulu.
Sebagian besar pendapatan tahun ini bergantung pada ini.
Setelah mendengar neneknya memesan lagi, Mei Xue sangat senang, "Tidak banyak. Kalau bisa, kita bisa beternak lebih banyak. Kita punya banyak ladang sayur hari ini, dan beberapa di antaranya adalah sayuran busuk untuk beternak ayam."
“Ayolah, Xiaoxue, kamu benar-benar rajin." Nenek Dia menjadi semakin puas dengan Xiaoxue, "Tetapi jika kamu memelihara terlalu banyak babi, itu akan sangat melelahkan. Bukankah kamu bilang kamu harus menangkap dua anak babi?"
“Benar, kandang babinya kosong, dan sia-sia jika kita tidak menangkap anak babi dan memeliharanya.” Anda bisa makan daging dan menjualnya untuk mendapatkan uang, membunuh dua burung dengan satu batu.
“Nenek takut kamu lelah. Nenek sudah tua dan takut dia tidak bisa membantumu.”
"Tidak apa-apa. Aku bisa melakukannya sendiri. Nenek, istirahatlah lebih banyak. Bukankah kamu bilang ingin menikmati berkahku? Aku pasti akan membiarkanmu menikmatinya," kata Mei Xue serius.
“Ya, ya, ya, nenek sedang menikmati berkah.” Dia benar-benar menikmati berkah tersebut. Setelah Xiaoxue pulang, pada dasarnya dialah yang melakukan pekerjaan di ladang.
Bukankah dia hanya menikmati berkahnya?
Ini adalah sesuatu yang membuat orang lain tidak iri.
Sesampainya di rumah, Mei Xue meletakkan anak ayam tersebut di kamar sebelah kandang babi.Setelah kandang ayam diperbaiki, Mei Xue mengusir anak ayam yang lebih besar.
Saat ini dia aktif di halaman.
Ayam-ayam itu sedikit tidak nyaman beradaptasi dengan lingkungan asing ketika mereka pertama kali tiba, tapi itu tidak masalah, Mei Xue menyiapkan pesta untuk mereka, yaitu air Lingquan.
Air nasi yang direndam dalam air Lingquan, dan sebagian juga diteteskan ke dalam air untuk diminum, bisa dikatakan sebagai santapan yang sangat mewah.
Naluri hewan adalah bahwa mata air spiritual terlalu menggoda bagi mereka, dan mereka akan segera meninggalkannya jika tidak cocok untuk itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomanceSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...