Bab 181, Nenek luar biasa
Tentu saja, dia juga merasa hal itu tidak penting, tidak sepenting Xiaoxue dan anak-anaknya.
Setelah turun, Mei Xue langsung bertanya tentang nenek Xiaobai, dan Xiaobai terdiam.
“Apakah menurutmu nenek sepertimu, tuan? Dia tidak tahan dengan apa pun, tapi dia sangat kuat.”
Yah, dia tidak mengkhawatirkan apa pun.
Pergilah ke dapur.
Mei Xue masih khawatir dan menanyakan satu pertanyaan lagi, "Nenek, bagaimana kamu ingin membalas dendam ini?"
Nenek He tertegun sejenak, lalu dia tertawa, "Oke, tidak ada orang luar di sini, jadi Nenek sudah melepaskan masalah itu. Semua orang sudah mati, apakah kamu masih bisa mencambuk mayatnya?"
“Xiaoxue, jangan katakan apa pun tentang membunuh orang di masa depan. Ini akan membuat nenek takut.Nenek Dia lebih mengkhawatirkan Xiaoxue.
Takut mempengaruhi suasana hatinya.
Tahukah Anda, ibu hamil cenderung terlalu banyak berpikir saat hamil, bagaimana jika perhatiannya teralihkan dan melakukan hal bodoh?
Jangan bilang padaku, bagaimana mungkin aku tidak mencintai nenek seperti itu?
“Tapi kamu merasa tidak nyaman,” kata Mei Xue tegas.
“Kamu, nenek merasa tidak nyaman, tapi sepuluh tahun telah berlalu, dan nenek sudah lama melepaskannya.” Jangan khawatir, dia sudah benar-benar melepaskannya, tapi jika dia mengambilnya, dia masih marah.
Kebencian dan kemarahan adalah dua hal yang berbeda.
“Apa yang terjadi pada An Lin kali ini juga membuatku melihat sifat asli He Zhengting. Kamu harus lebih berhati-hati di masa depan,” kata Nenek He cemas.
"Tidak apa-apa. Selama dia berani memikirkannya, aku takut mempertaruhkan nyawaku bersamanya."
"Anak ini, kenapa kamu mempermainkan hidupmu? Nyawanya tidak seberharga milikmu. Ayolah, jangan menghalangi nenek. Nenek akan menyiapkan makanan enak untukmu. Ayo kita berbaikan."
Saya tidak tahu apakah itu disengaja atau tidak, tetapi di hari-hari berikutnya, Nenek He tetap dekat dengan Mei Xue dan menjaganya sepanjang waktu.
Dan Mei Xue juga senang neneknya menemaninya.
Hari itu, He Zhengting bertengkar hebat dengan Bibi Ting begitu dia kembali. Setelah itu, Bibi Ting membawa Anshan dan meninggalkan Desa Hejia. Tentu saja Anshan tidak ada di rumah, dia pergi ke sekolah.
Bos Qian Qian membawa ibunya Bibi Qian ke desa untuk mengumpulkan sayuran, tapi Bibi Ting juga tidak kembali.
Setelah sekitar satu atau dua bulan, tidak ada seorang pun yang melihat Bibi Ting di desa.
Kedatangan Bibi Qian membawa kebahagiaan bagi Nenek He.
Ayo tante, aku akan mengajarimu..” Ternyata Bibi Qian sudah menyiapkan banyak gadget baru dari ibu kota provinsi untuk Mei Xue.
Semuanya untuk anak-anak.
Nenek Dia sangat tertarik belajar di sana.
Botol susu jenis apa, susu bubuk jenis apa, dll.
Begitu banyak barang dan banyak mainan.
Saat ini, banyak hal baru di tahun 1986.
Mei Xue juga senang melihat senyum di wajah neneknya dan sangat berterima kasih kepada Bibi Qian.
Qian Zeyang memberikan lima ribu yuan terakhir kepada Mei Xue dan kemudian mengikuti Anwen mendaki gunung.
Tidak mungkin, karena Mei Xue sedang hamil, jadi dia pasti tidak bisa pergi ke ladang untuk memetik sayuran sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
RomansaSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...