Bab 551, Dunia Baru 03
Tepat ketika gadis kecil itu sedang berjuang, Zhicheng berjalan menghampirinya.
Tetapi ketika dia berlari melewatinya, Zhicheng bahkan tidak melihatnya dan langsung meninggalkan tempat itu.
Gadis kecil itu juga sangat cerdik dan segera melangkah maju untuk menghentikannya, "Kamu tidak bisa pergi. Aku tahu kamu tahu cara menyembuhkan. Aku mohon kamu menyelamatkan adikku, oke?"
Perempuan ini...
Zhicheng terdiam, "Bagaimana kamu tahu bahwa aku mengetahui keterampilan medis? Bagaimana kamu tahu bahwa aku akan menyelamatkan saudaramu daripada menyakitinya?"
Sebenarnya dia tidak ingin terlibat dalam masalah ini.
Setelah gadis kecil itu berjuang beberapa saat, matanya langsung menjadi jelas, "Aku percaya padamu."
Keinginan itu menjadi kenyataan.
Tapi dia tidak akan menyelamatkan siapa pun.
Meski dia bisa menyelamatkannya.
“Maaf, saya tidak tahu bagaimana cara menyelamatkan orang atau melakukan pengobatan.” Setelah mengatakan itu, Zhicheng melepaskan diri dari lengan baju gadis kecil itu.
“Juga, jangan terlalu percaya pada orang asing,” dia mengingatkanku ketika dia akan pergi.
Gadis kecil itu melihat lelaki itu pergi, matanya langsung memerah, dan air mata segera jatuh.
“Wow, kenapa semua orang tidak mau menyelamatkan saudaraku? Mengapa saudara keempatku adalah orang yang begitu baik dan menderita begitu banyak kerugian?”
Orang-orang di istana kecil akan menindas mereka, dan ketika mereka bertambah dewasa, saudara-saudari itu akan menindas mereka.
Akhirnya, saudara laki-laki keempatnya mampu melindunginya, tetapi untuk menyelamatkannya, saudara laki-laki keempatnya sebenarnya...
Gadis kecil itu duduk di tanah dan menangis.
Bahkan jika Zhicheng takut berjalan terlalu jauh, dengan tingkat kultivasinya, dia pasti tahu apa yang terjadi di belakangnya.
Setelah menghela nafas, dia mengeluarkan botol giok dari tangannya.
Dia melemparkannya langsung ke tangan gadis kecil itu.
Tanpa meninggalkan sepatah kata pun, dia pergi.
Anda benar-benar melakukan perbuatan baik tanpa meninggalkan nama.
Gadis kecil itu ketakutan pada awalnya, tetapi ketika dia melihat botol giok itu, dia berdiri dengan penuh semangat.
Setelah melihat sekeliling tetapi tidak berhasil, dia tersenyum.
“Adik laki-laki, kamu adalah orang yang baik, dan aku pasti akan membalas budi kamu dengan baik di masa depan.” Gadis kecil itu tahu di dalam hatinya bahwa itu pasti diberikan kepadanya oleh orang yang tadi.
Jangan tanya mengapa dia memercayai orang asing, dia percaya begitu saja.
Sekilas, dia merasa orang ini tidak akan menyakitinya.
Setelah beberapa saat, orang yang mengikuti gadis kecil itu datang.
Ia langsung menjadi gugup setelah melihat gadis kecil itu menangis.
Meskipun pangeran keempat terluka sekarang, tingkat kematiannya melampaui apa yang bisa dibayangkan orang biasa.
Pangeran keempat tidak pamer ketika dia masih muda, tetapi ketika dia dewasa, tidak ada yang berani meremehkannya, jika tidak, dia tidak akan menjadi incaran pangeran ketiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Roman d'amourSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...