306-310

281 38 0
                                    

Bab 306, sekilas

Oleh karena itu, setelah mengecualikan Xiaoyu dan ketiga saudara laki-lakinya, anak-anak Yu yang lain hanya mendapat sepuluh yuan masing-masing.

Sedangkan Nenek He, dia mulai bersiap-siap di pagi hari, dan Mei Xue juga sangat sibuk.

Tapi bersenang-senanglah melakukannya.

“Jangan halangi aku.” Mei Xue mendorong orang yang berdiri di depannya, “Jika kamu tidak melakukan apa-apa, pergilah dan bersihkan rumah tua itu.” Bahkan jika tidak ada orang yang tinggal di dalamnya sekarang, tetap saja perlu. dibersihkan.

He Anze merasa sedih dan berkata, "Menantu perempuan, saya di sini untuk membawakanmu air. Kamu minum air hangat dulu baru kemudian melakukannya. " Bukankah dia merasa kasihan padanya?

Mengapa dia ditolak?

Mei Xue meliriknya, memikirkan apa yang terjadi tadi malam, lupakan saja, “Berikan padaku.” Dia mengulurkan tangannya.

He Anze segera terhibur dan berkata, "Ini."

Hari ini adalah tanggal 28 Tahun Baru, dan setiap rumah tangga membersihkan rumahnya.

Mereka juga harus membersihkan barang-barang yang digunakan untuk Tahun Baru, jadi Mei Xue dan Nenek He sedikit sibuk.

Setelah minum, Mei Xue melirik ke luar dan berkata, "Kirimkan air untuk nenek." Nenek belum istirahat sejak pagi.

“Aku tahu, aku sudah lama memberikannya kepada nenek.”

Sebuah keluarga, rapi dan rapi.

Siang harinya, Mei Xue membuat mie dengan santai, padahal hari sudah lewat tengah hari.

Makan malam dimasak oleh He Anze, rasanya enak sekali.

Dengan kata lain, makanan Mei Xue cukup manis.

“Aku kenyang.” Nenek Dia menjatuhkan mangkuk dan sumpit untuk pertama kalinya, lalu melirik ke arah Anze, “Jangan masak lagi, itu sia-sia.” Setelah mengatakan itu, Nenek berjalan keluar.

Xiaoyu, Xiaopeng, Xiaocheng dan yang lainnya serupa, mereka bisa makan dua mangkuk nasi di hari kerja, tetapi mereka makan satu mangkuk malam ini, dan kemudian mengikuti jejak istri mereka keluar dari dapur.

He Anze tampak sedih, “Menantu perempuan, apakah ini sangat tidak enak?” Dia tahu bahwa apa yang dia buat pasti tidak sebagus milik istri dan neneknya.

Tapi itu tidak terlalu buruk.

Mei Xue mengangkat kepalanya dan meliriknya, "Tidak apa-apa." Dia sangat lapar, dan dia tidak suka menyia-nyiakan makanan.

Hasilnya, He Anze merasa terhibur dan segera mulai makan.

“Xiaoxue, kamu bisa makan ini.”

“Xiaoxue, ini enak.”

“Xiaoxue, makanlah telur.”

···

Keesokan harinya, tanggal 29 bulan kedua belas lunar, kelima keluarga lelaki tua berkumpul untuk memberikan hadiah Tahun Baru.

Nenek He mengambil alih seluruh proses, dan Mei Xue bertindak seperti robot, menuangkan air untuk mereka.

Nenek datang dan tinggal bersama mereka untuk makan siang, tapi sayangnya tidak ada yang tinggal, mengatakan bahwa masih ada anggota keluarga yang perlu makan, dan mereka tidak bisa pergi tanpa mereka.

Nenek Dia tidak memaksa mereka untuk tinggal, dia hanya membiarkan mereka kembali dan menyuruh mereka datang lebih awal besok.

Sebagai junior, mereka baru pertama kali merayakan tahun baru di desa, sehingga mereka tidak mengerti aturannya, tapi mereka sangat patuh.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang