126-130

768 73 0
                                    

Bab 126, Radio

Semangkuk puding saja tidak cukup, dan setelah memakan sisa makanan, perutnya terasa nyaman.

Hari ini mendung dan cuaca sangat nyaman.Setelah berkeliling rumah dan tidak menemukan siapa pun, Mei Xue kembali ke kamar.

Setelah berbaring beberapa saat, dia mendengar suara seseorang masuk. Mei Xue bangkit dari tempat tidur lagi dan membuka pintu, ketika dia melihat orang itu, dia menjadi marah.

"Di mana nenek?"

“Nenek sudah pergi ke desa.” He Anze memandangi wajah kecil istrinya yang kemerahan dan merasa gatal, “Ada sisa nasi di panci untukmu, sudahkah kamu memakannya?”

Aku mencuci tangan dan wajahku di sumur.

“Setelah makan, apakah kamu pergi ke ladang sayur?” Mei Xue bertanya sambil berjalan keluar ruangan sambil melihat kotoran di tubuhnya.

"Nah, nenek bilang kamu masih ingin menanam sayuran. Aku membantumu membajak tanah sedikit, tapi aku belum selesai membajaknya. Aku akan membajaknya lagi setelah makan siang. " Dia punya beberapa hari libur, jadi dia pasti bisa membantunya dalam hal ini. Pekerjaan selesai.

“Oh.” Mei Xue menemukan bangku dan duduk, terutama karena kakinya masih sedikit sakit.

Dengan tambahan He Anze, pekerjaan di rumah dengan cepat selesai, dan Anwen mengembalikan lima ratus yuan Mei Xue setelah menerimanya begitu lama.

Setelah itu, Anwen berencana menangkap ular, dan tentu saja Mei Xue juga ikut pergi.Tepat saat menyambut kembalinya Anze, keduanya bertemu secara bertiga.

Liburan He Anze akan segera tiba, dan dia harus berangkat lagi besok, dan dia sangat enggan untuk pergi.

Pada malam hari, setelah kegiatan, He Anze memeluk Mei Xue dengan erat dan berkata, "Menantu perempuan, saya harus pergi lagi besok. Kamu akan merindukanku kali ini."

Mei Xue ingin melepaskan diri dari pelukannya, tapi sayangnya dia gagal, "Aku tidak mau."

Namun, Mei Xue memikirkan sesuatu. Dia berencana untuk berbicara dengannya terlebih dahulu. "Biarkan aku memberitahumu sesuatu yang serius. Biarkan aku pergi."

Mendengar nada seriusnya, He Anze memeluknya dan membalikkan tubuhnya, menghadapnya, "Ada apa?"

Melihatnya seperti ini, Mei Xue terdiam: "Saya ingin membeli gunung di belakang. Bisakah ini dilakukan?"

He Anze terkejut, "Keluarga kita punya banyak uang?" Gunung di belakangnya tidak besar, tapi juga tidak kecil. Setidaknya biayanya satu atau dua ribu. Tapi gunung di belakangnya bukan hanya satu, tapi tiga gunung yang terhubung. bersama-sama. Yang satu pasti tidak sepadan.

“Itu tidak cukup sekarang, tapi seharusnya cukup setelah Tahun Baru Imlek.” Mei Xue juga tahu bahwa Nashan Ken mungkin akan meminta banyak uang.

Tapi yang Mei Xue tidak ketahui adalah ada perbedaan besar antara gunung yang dia sebut dan gunung di belakang yang dipikirkan He Anze.

Jika dia tahu, Mei Xue pasti akan membelinya sekarang.

Saat itu dia bisa menanam sayuran di seluruh gunung.

Mendengar ini, He Anze menjadi depresi, "Xiaoxue, penghasilanku tidak sebanyak kamu."

“Ya, aku tahu.” Akan menjadi masalah jika dia tidak mendapat penghasilan sebanyak itu.

“Bagaimana kalau aku pulang dan menanam sayuran bersamamu?” Dia sangat ingin tinggal.

"Tidak, kamu boleh pergi kerja di luar. Cukup aku ada di rumah.." Maknanya jelas sekali, lebih baik tanpamu.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang