Bab 341, Panen Hebat
Xiaobai juga datang ke tempat tidur Mei Xue saat ini: "Tuan, mari kita cari sumber alirannya kapan-kapan." Xiaobai merasa bahwa untuk memiliki kehidupan yang lebih baik di masa depan, lebih baik mencari sumber airnya.
Ini juga akan menghemat banyak masalah.
“Kenapa?” Mei Xue sedikit bingung. “Bukankah sumber airnya jauh di pegunungan? Saya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk bolak-balik?” Dia mungkin tidak bisa pergi sekarang.
“Mengapa kamu tidak melepaskan aku." Xiaobai juga tahu apa yang dipikirkan tuannya. Sekarang dia memiliki dua tuan kecil, dia tidak bisa pergi begitu saja jika dia mau.
“Kamu?” Mei Xue sedikit ragu: “Apakah kamu tidak takut dimakan oleh binatang buas di pegunungan?” Pegunungan berbeda dari Gunung Yunwu.
"Ha, Tuan, kamu terlalu meremehkanku. Lagipula, aku juga Xiao Yue Sirius. Tidak semua orang bisa menggangguku," kata Xiao Bai dengan ekspresi bangga di wajahnya.
Tak perlu dikatakan lagi, Mei Xue benar-benar lupa jenis apa itu dan selalu mengira itu anjing.
“Oke, berapa lama kamu akan kembali?” Jika memungkinkan, dia ingin ikut.
Dia tahu bahwa Xiaobai sedang mencari sumbernya, dan itu juga untuknya.
Sekarang Hejiacun perlahan-lahan muncul di mata orang lain, banyak hal yang tidak masuk akal tidak dapat dijelaskan dengan jelas dalam beberapa kata.
Apa yang harus dilakukannya adalah membantu dirinya sendiri menghilangkan bahaya yang tersembunyi.
"Guru, pergilah ke dasar mata air spiritual dan bantu saya menemukan sepotong kristal spiritual. Kemudian saya akan meletakkan kristal spiritual tersebut di sumber air. Dengan cara ini, saya tidak akan khawatir orang lain akan menemukan perbedaan di rumah kami." "
Bagaimanapun, hal-hal itu sebenarnya tidak terlalu berguna di bawah yurisdiksi Dao Surgawi.
Daya tarik terhadap binatang memang ada, tapi efeknya tidak kuat.
"OKE."
Setelah beberapa saat, Mei Xue menemukan sepotong kristal spiritual dari dasar mata air spiritual, totalnya ada dua buah.
Satu bagian besar dan satu lagi kecil. Tentu saja, Xiaobai mengambil bagian kecil: "Bagian ini cukup untuk membuat tempat ini bertahan seratus tahun."
Malam itu, Xiaobai meninggalkan keluarga He dan berjalan ke sungai.
Di mana dia berakhir tidak diketahui.
Bulan Mei berlalu dalam sekejap mata, dan cuaca di bulan Juni serta wajah anak itu berubah kapan saja.
"Tidak masalah jika turun hujan selama dua hari. Sayuran di ladang akan hampir matang setelah hujan reda. Tapi saya tidak menyangka masa kematangan sayuran ini akan lebih pendek dibandingkan yang ditanam sebelumnya." Nenek He menghela nafas sambil melihat ke langit di luar. ,
“Tidak, tapi nenek, berapa harga kita bisa menjual hidangan ini?” Inilah yang paling dikhawatirkan Mei Xue sekarang.
“Ha, tentu saja semakin mahal semakin baik,” kata Nenek tanpa berpikir panjang.
Mei Xue berpikir: "Hidangan ini dimaksudkan untuk dimakan semua orang. Jika terlalu mahal, akan sulit bagi Paman Shen untuk menanganinya. " Mereka semua melayani negara dan rakyat, jadi dia tidak boleh terlalu asin. .
"Baiklah, mari kita lakukan ini. Hidangan yang sama satu dolar lebih mahal dari yang dulu kita miliki. " Ini harus lebih mahal. Jika tidak lebih mahal, siapa yang mau menanamnya di desa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Roman d'amourSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...