401-405

181 26 0
                                    

Bab 401, terjatuh

Ternyata orang yang ada di rumah itu tak lain adalah Cheng Jianjun dan istrinya.

Mereka tidak punya jalan keluar, dan mereka tidak dapat menemukan barang-barang itu, jadi mereka menyerang sekelompok teman lelaki tua itu.

Mereka berpikir jika lelaki tua itu tidak memberikan barang-barang itu kepadanya, dia pasti masih ingin memberikannya kepada Cheng Yu.Memang benar dia pergi sendiri, tetapi teman-temannya masih ada di sana.

Hal-hal itu mungkin ada pada makhluk abadi ini.

Keluarga Zhao adalah keluarga pertama yang mereka kunjungi.

"Apa yang kamu lakukan sampai kamu lupa? Apakah Lao Cheng bersalah karena tidak memberimu barang itu? "Tuan Zhao berteriak dengan marah setelah menarik napas.

Hal ini membuat Mei Xuehe Anze yang baru saja masuk berhenti.

Dan He Anze menyadari bahwa orang di sana tidak lain adalah ayah kandung Xiaoyu.

Melihatnya seperti ini, He Anze tiba-tiba merasa nyaman.Xiaoyu memandang rendah orang seperti itu.

Entah kenapa, tapi aku merasa bangga.

“Orang tua.” Cheng Jianjun menatap lelaki tua itu dan memikirkan jawabannya: “Saya kira ayah saya memberikan barang-barang itu kepada Anda.” Itu bukan keraguan, tetapi konfirmasi.

Paman Zhao tertawa dengan marah. Mari kita tidak membicarakan apakah Tuan Cheng memberikan barang-barang itu kepada ayahnya. Cheng Jianjun tidak akan memberikan barang-barang itu kepadanya bahkan jika dia memberikannya.

“Kentut.” Orang tua itu tidak tahan dengan amarahnya: “Keluar dari sini, keluar.” Setelah berteriak, Tuan Zhao mulai terbatuk-batuk.

Paman Zhao menepuk punggung lelaki tua itu, tapi dia tidak bisa berhenti apapun yang terjadi.

Melihat lelaki tua itu seperti ini, Mei Xue berjalan cepat: "Paman Zhao, minggir."

Sebelum Paman Zhao sempat bereaksi, Mei Xue menjauh darinya dan hampir membuatnya jatuh ke tanah.Untungnya, He Anze menangkapnya.

Mei Xue menggunakan kekuatan batinnya untuk menampar punggung Zhao, menyebabkan dia batuk berdahak berdarah di paru-parunya.

Nafas berat datang dan pergi, tapi untungnya ekspresi lelaki tua itu kembali normal.

Melihat lelaki tua itu muntah darah, keluarga Cheng dan istrinya ketakutan, dan Mu Yun bersembunyi tepat di belakang Cheng Jianjun.

“Kamu, apa yang kamu lakukan?" Cheng Jianjun ketakutan, dia takut sesuatu akan terjadi pada Tuan Zhao saat ini.

Jika sesuatu terjadi, maka... dia menjadi takut.

Mei Xue meliriknya, “Jika bukan karena tanganku yang cepat, aku khawatir kamu harus membayar nyawamu hari ini,” Mei Xue berkata dengan marah.

Orang tua itu jelas marah ketika dia terlihat seperti ini, dan kesehatannya tidak baik sejak awal.

Paman Zhao juga sadar, "Xiaoxue, terima kasih, jika tidak..." Paman Zhao ketakutan.

“Ayo pergi.” Setelah melihat lelaki tua itu dan mendapati bahwa dia tampak lebih baik, Paman Zhao berkata kepada Cheng Jianjun.

“Saudara Zhao.” Cheng Jianjun tidak menyangka Zhao Aijun akan mengatakan kata-kata seperti itu.

"Apa maksudmu, kamu sangat tidak tahu malu. Kamu melakukan hal yang tidak tahu malu, dan sekarang kamu berani meminta mahar istri aslimu kepada kami. Apakah kamu benar-benar berpikir kami tidak mengetahuinya?" Bibi Qian harus melakukannya. menanggungnya untuk waktu yang lama.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang