441-445

182 21 0
                                    

Bab 441, mudah tersinggung

Untungnya, Xiaoxue tidak terlalu mengkhawatirkan anak-anak dan orang tua di rumah, jadi dia pulang lebih awal dari mengemudi bersama Li Heyi.

Keluarga Shi kembali ke rumah dalam satu langkah.

“Nenek, mengapa kamu menggunakan dapur besar hari ini?” Begitu dia kembali, Mei Xue melihat api di dapur besar di luar halaman.

Wanita tua itu sedang memeras air. Ketika dia mendengar Xiaoxue berbicara, dia segera berbalik dan berkata, "Huh, Pak Tua Shi tanpa malu-malu membawa mertuanya untuk makan malam."

Melihat ekspresi tidak puas di mulut neneknya, Mei Xue tertawa: "Nenek, jika senyuman di wajahmu tidak terlalu dalam, menurutku kamu sedang marah."

Nenek Xiu juga tertawa di sampingnya: "Tidak, Tiantian tahu bagaimana menjadi tangguh."

“Wah, wah, tidak, jika bukan karena gadis itu, aku tidak akan membiarkan mereka makan,” bantah Nenek He.

Berbicara tentang ini, Nenek Xiu menjadi lebih bahagia: "Xiaoxue, nenekmu telah menemukan menantu perempuan untukmu."

Mei Xue tampak bingung dan menatap Li Heyi di sampingnya.Keduanya saling memandang dan melihat mata mereka tidak bisa berkata-kata.

"Nenek, Xiaoyu baru berusia empat belas tahun. Dia masih muda. Mengapa dia menemukan seorang istri lagi? "Mei Xue menyingsingkan lengan bajunya, berjalan ke arah nenek, dan mulai bekerja.

"Xiaoxue, biar kuberitahu, gadis itu sangat baik. Dia sangat cantik. Berdiri di samping Xiaoyu, dia sepertinya tidak ditekan sama sekali oleh Xiaoyu. " Wanita tua itu segera menjadi energik setelah membicarakan hal ini. .

Itu sebanding dengan semangat yang dia gunakan untuk memarahi Tuan Shi.

Meixue terdiam. Melihat neneknya begitu tertarik, dia tidak akan hancur.

Dengarkan saja.

Li Heyi ingin mendengarnya, tetapi putranya tidak mau mendengarnya.

“Bu, aku ingin mencari adikku, aku ingin mencari adikku.”

Jadi, dia harus mengajak Mingming ke halaman belakang untuk bermain dengan saudara laki-lakinya.

Setelah piring dicuci, Mei Xue mengerti apa yang dikatakan wanita tua itu dan yang lainnya.

“Jadi, ini sebabnya kamu menyuruh orang untuk makan?” Dia terdiam, oke?

“Benar, biarkan Xiaoyu bekerja lebih keras, mungkin dia akan menjadi salah satu dari kita di masa depan,” wanita tua itu berkata dengan bangga, “Saya harus memiliki selera yang bagus.”

"Nah, nenek, seleramu paling enak."

“Tentu saja, kalau tidak, kenapa aku jatuh cinta padamu?”

hehe···

Dengan banyaknya orang di rumah, pasti ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan.Mei Xue tidak bisa menanganinya sendirian, tetapi asap di dapur terlalu besar, dan dia tidak ingin neneknya menderita di sini.

"Nenek, Nenek Xiu, pergi dan temui anak-anak. Serahkan saja ini padaku. " Dia mungkin harus pergi lebih cepat sendirian.

Setelah beberapa saat, Li Heyi datang untuk membantu pemukulan, dan tiba waktunya makan sekitar pukul lima atau enam.

Tentu saja Nenek He tidak akan sopan pada Xiaoxue-nya, dan dia kebetulan ingin melihat gadis itu lagi.

"Itu saja, aku serahkan ini padamu. Cuci semua daging dan sayuran, keluarkan ayamnya dan cairkan. Kamu bisa merebus bacon dan mencucinya sebentar lagi. " Wanita tua itu melepas celemeknya dan menyiapkan semua hal yang telah dia persiapkan. Beritahu Xiaoxue.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang