Bab 411, lelaki tua itu berbicara
Jumlah anggota keluarga terlalu banyak, jadi kami menyiapkan banyak, tapi untungnya sederhana, cukup tambahkan acar ke dalam bubur.
Setelah sarapan, keluarga Zhao meminum obat yang diberikan oleh Mei Xue dan meninggalkan keluarga He.
Bibi Qian masih sedikit khawatir, jadi dia memaksakan diri untuk pergi ke rumah sakit.
Akibat kematian Mei Xue tidak diketahui.
Tapi hari ini dia juga sibuk dan harus menyiapkan obat.
Begitu keluarga Zhao pergi, keluarga Wang juga pergi. Wang Xiaoyao terkejut kemarin. Setelah bangun hari ini, dia memikirkannya dan merasa lebih baik tidak memberi tahu siapa pun apa yang terjadi kemarin.
Jika tidak, persahabatan akan berubah.
Fufu kecil sangat enggan untuk pergi, tapi dia juga tahu bahwa ibunya tidak akan membiarkan dia tinggal.
Xiao Cheng membawakan beberapa jelly bean untuk Xiao Fu Fu dan memintanya untuk makan dua jelly bean sehari dan tidak makan lebih banyak.
Saat itulah orang-orang tertawa dan pergi.
Nyonya Wang dan Wang Xiaoyao tidak mengetahui rahasia antara putri mereka dan Xiao Cheng.
Tuan Sun sedang dalam suasana hati yang buruk, setelah istirahat beberapa saat, dia dijemput oleh keluarga Sun.
Ketika dia pergi, dia juga membawa sebotol anggur kesehatan Mei Xue.
Melihat Paman Shi yang belum pergi, Tuan Hua dan yang lainnya tidak mengerti, jadi mereka tidak terlalu ambil pusing dan mengucapkan selamat tinggal.
Orang-orang itu akhirnya pergi, dan Nenek He merosot ke sofa sambil menghela napas lega.
“Lebih baik tidak berkumpul lagi di rumah, melelahkan sekali,” kata wanita tua itu dengan penuh emosi.
Paman Shi berhenti: "Kakak, apa yang kamu katakan salah, kesenangannya hanya di rumah." Dia tidak suka restoran, restoran itu sangat membosankan dan tidak ada perasaan berkumpul sama sekali.
Nenek He memelototinya. Jika dia tidak melihat menantu perempuan dan cucunya di sini, dia tidak akan mau memberinya wajah.
“Kamu tidak harus pergi,” kata wanita tua itu dengan tidak puas.
Ma Wenli sangat senang saat melihat ayah mertuanya kempes, dia sangat menyukai wanita tua itu: "Bibi He benar, berkumpul di rumah sungguh melelahkan."
“Benar, Wenli, ketika Weichen menikah di masa depan, kamu tidak boleh menyimpan anggur di rumah." Nenek He sepertinya telah menemukan sekutu, dan dia segera menarik Ma Wenli dan berkata.
Paman Shi telah menunggu Mei Xue dan He Anze, tetapi mereka sedang sibuk di apotek.
Aku bahkan tidak bisa keluar untuk makan pada siang hari, jadi He Anze menerimanya.
Ma Wenli dan Shi Weichen punya urusan lain dan tidak bisa tinggal di sini bersama lelaki tua itu sepanjang waktu, jadi mereka pergi dulu.
Paman Shi tidak tahu malu dan langsung mengatakan bahwa dia ingin tinggal di keluarga He.
Nenek Dia tidak punya pilihan selain membiarkannya pergi.
Untungnya, Mei Xue dan yang lainnya keluar pada malam hari.
“Kirim obat ini ke Paman Zhao nanti." Mei Xue sedikit lelah, dia sudah lama tidak melakukan pengobatan seperti ini, dan setengah dari energi dan energinya telah hilang.
Berbeda dengan di luar angkasa yang aliran waktunya berbeda-beda, jika tidak maka tidak akan terlalu melelahkan jika membutuhkan waktu beberapa hari untuk membuatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]
Storie d'amoreSemua orang mengira cucu menantu keluarga He hanyalah seekor kelinci putih kecil yang lembut, tapi siapa tahu... Kelinci menggigit saat sedang cemas, apalagi kelinci palsu ini! Di kehidupan sebelumnya, saya berlari kesana kemari untuk bertahan hidup...