121-125

714 70 0
                                    

Bab 121, Wang Geng benar-benar berakhir

Tapi memikirkan satu orang, Nenek He berbicara lagi: "Tinggalkan dua untukmu, Paman Shi. Aku khawatir dia akan menyukai orang seperti dia."

“Tentu, menurutku juga begitu.” Bos Zhao senang, “Bibi, aku akan mencari Paman Shi-ku sekarang.”

"Mengapa kamu mencarinya? Apakah kamu di sini untuk mencuri daging dariku?" kata wanita tua itu dengan kasar.

"Bibi datang pagi-pagi sekali. Dia belum makan. Aku akan memasak beberapa lauk untukmu untuk mengisi perutmu dulu. "Melihat bahwa dia tidak ada hubungannya di sini, Qian Wenyu mendengar mereka menyebutkan daging lagi dan segera mendengar suaranya Tahu arti elegannya.

“Terima kasih, Bibi,” Mei Xue mengucapkan terima kasih dengan lantang.

Karena neneknya bertengkar dengan Paman Zhao, begitu pula Paman Zhao.Nenek sudah sangat tua, tetapi dia masih bertengkar dengannya.

Begitu Qian Wenyu pergi, Bos Zhao dikalahkan, dia mungkin ingin menyelamatkan mukanya di depan istrinya.

"Xiaoxue, ayo pergi. Jika kamu tidak berdebat dengan bibiku, aku akan melepaskannya," kata Bos Zhao dengan ekspresi kalah di wajahnya.

“Anak nakal, siapa yang memintamu melepaskan aku?” Nenek Dia menolak untuk menyerah.

Ada begitu banyak ular di aula yang harus ditimbang. Setelah Boss Yue siap mental, dia tidak lagi takut. Dia membuka tas, menangkapnya satu per satu, dan memasukkannya ke dalam sangkar besi di tokonya.

Setelah timbangan selesai, Bos Zhao menghela nafas: "Ada begitu banyak, Xiaoxue, kamu tidak akan mengambil sarang ularnya, kan?"

“Tidak, aku menangkapnya di Lima Gunung,” Mei Xue menggelengkan kepalanya.

"Baguslah. Disana pasti banyak ular kan? "Kalau ular ini dibawa ke Hotel Zeyang, kemungkinan besar akan mendatangkan banyak tamu.

“Yah, cukup banyak, Paman Zhao, apakah kamu menginginkannya?” Jika kamu mau, kamu dapat menangkap beberapa dan menjualnya kepadanya.

"Ya, kenapa kamu tidak menginginkannya? Akan lebih baik jika kamu bisa menangkap beberapa ular berbisa. Kamu tahu, anggur obat yang dibuat dengan menambahkan beberapa bahan obat ke ular berbisa itu sangat efektif. "Bos Zhao tidak menyembunyikannya. rahasia dan memberitahu semua orang yang dia kenal tentang ular.Kata Mei Xue.

“Ular juga bisa membuat anggur?” Mei Xue benar-benar tidak tahu tentang ini.

"Tentu saja, aku akan memberitahumu..."

Sebelum Bos Zhao selesai berbicara, Nenek He berlari dan berkata, "Kamu punya ide bagus. Kamu ingin Xiaoxue menangkap ular berbisa untukmu. Apa yang kamu impikan? Bagaimana jika Xiaoxue digigit?"

Nenek He bisa mentolerirnya karena tidak beracun, tapi dia tidak tahan lagi jika harus menangkap ular berbisa. “Kamu bisa menangkapnya sendiri jika kamu bisa. Jangan pegang Xiaoxue-ku di belakangmu jika kamu hidup atau mati.”

Berbicara tentang ini, Nenek He memelototi Bos Zhao, "Huh, aku tidak akan menjual barang bagus padamu di masa depan."

"Tidak, bibiku, bibiku sayang, aku hanya mengatakan ini dengan santai. Jangan marah, jangan marah. "Bos Zhao tidak berani menyebutkan apa yang baru saja dia katakan.

Sayangnya, mereka berdua tidak tahu bahwa Mei Xue sangat mengingat kata-kata ini.Ular berbisa juga bisa menyeduh anggur, yang membangkitkan rasa penasaran Mei Xue.

"Bisakah kamu tidak marah? Aku hanya punya cucu menantu seperti Xiaoxue di keluargaku. Kamu bilang kamu melakukan kesalahan, tapi sebenarnya kamu meminta Xiaoxue untuk menangkap ular berbisa. Apakah kamu ingin menjadikanku, seorang wanita tua, marah sampai mati?" Nenek Dia merasa cemas di dalam hatinya.

Istri Petani dari Tahun 1980an adalah Seorang Bos [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang